Love & Sex

Saat Mr.Happy Gagal Bikin Anda Happy (Cosmo Bicara Langsung Dengan Dr.Naek L. Tobing!)

  by: Redaksi       24/8/2011
  • Malam itu, Anda sudah siap dengan lingerie paling seksi. Anda berkata dalam hati, “Tonight is going to be THE night!” Excitement dan gairah pun mengalir deras saat Anda melihatnya masuk ke dalam kamar. “Ready, baby?” tanya Anda, melempar senyuman menggoda ala Megan Fox. Si dia tertawa kecil, membiarkan Anda membuka pakaiannya satu per satu, lalu mencium lembut pinggulnya, sampai pada area di sekitar Mr.Happy. Ia mendesah pelan. Anda menjulurkan tangan untuk menggenggam penisnya. Lho, kok tidak kencang? Anda memutuskan untuk terus berusaha. More blowjob. And then some more. Akhirnya Anda membaringkan tubuh di atas ranjang, menariknya ke hadapan Anda. Satu detik, dua detik, lima detik... Sampai akhirnya ia berkata, “Yah Sayang, aku tidak terangsang.”

    PROBLEM 1 Mr.Happy Sulit Beraksi

    Pertama-tama, jangan menangis dan menyalahkan diri sendiri. Jangan juga berasumsi kalau Anda tidak mampu membuatnya horny. Kejadian ini sama sekali tak ada hubungannya dengan Anda! “Ada kemungkinan kalau tubuh yang lelah, atau tingkat stres, membuat penis sulit ereksi,” ujar Dr. Naek. Cobalah untuk bercinta di pagi hari saat Anda dan si dia masih segar bugar. Hal ini memungkinkan si dia mengalami ereksi yang cukup panjang, dan membuat sesi bercinta kian maksimal.



    PROBLEM 2 Mr. Happy Terlalu Cepat Menuntaskan Permainan

    Saat bercinta, si dia hanya bisa bertahan paling lama 10 menit? Jangan panik dulu. Masalah ini, atau lebih sering disebut dengan ejakulasi dini (ED), kerap disebabkan oleh pikiran yang sedang terganggu. “Jika Anda mendapati tubuhnya gemetar atau gelisah selama bercinta, inilah yang membuat pompa dari cairan sperma penisnya bergerak semakin cepat,” ujar Dr. Naek. Untuk itu, sebelum Anda mengajaknya bercinta, pilih waktu dan tempat yang membuatnya nyaman. Anda juga bisa mengetahui apakah ia memiliki ED dari jumlah dorongan saat penetrasi. “Bila hitungan penetrasi mencapai 20 dorong, 95% wanita sudah bisa meraih orgasme. Jika di bawah 20 dorong, berarti itu ejakulasi dini,” ungkap Dr. Naek.



    PROBLEM 3 Si Dia Kerap Menolak Bercinta

    Kalau ini sering terjadi, wajar saja kalau Anda merasa kesal. Apa lagi jika ia kerap memberikan alasan tak masuk akal. Coba siasati dulu dengan memainkan nipples-nya. “Puting pria memiliki respon paling sensitif yang bisa membangkitkan libido dalam sekejap,” ungkap Dr. Naek. Tapi kalau si dia nyaris setiap hari menolak bercinta? “Bisa dibilang kalau masalahnya bukan lagi pada fisiknya, melainkan faktor kejiwaan,” tutur Dr.Naek, “entah ia sudah tak cinta, sedang marah, atau ada wanita lain di hidupnya sehingga nafsu kepada pasangannya turun.” (Lidya/PS//Image: dok. Google)