Love & Sex

10 Hal Yang Bisa dan Tidak Bisa Diubah Dalam Kehidupan Seks Anda

  by: Redaksi       26/8/2011
  • Coba baca list berikut, Anda mungkin akan segera berteriak, “OMG, that's so me!”

    Yang Bisa Diubah

    Bentuk Tubuh Anda



    Anda tak perlu membuat tubuh Anda bak model Victoria Secret. Tapi memiliki tubuh ideal dan sehat akan membuat Anda lebih percaya diri untuk memamerkan tubuh (dengan atau tanpa busana) saat sedang bercinta.

    Aroma Miss Cheerful

    Menurut terapis seks, Violet Blue, bau yang tak sedap dari bawah sana bisa bikin mood si dia drop seketika. Maka, telah menjadi kewajiban bagi para fun fearless female untuk menjaga Miss Cheerful selalu presentable dengan rutin mengonsumsi yogurt, membersihkannya dengan sabun kewanitaan ber-pH rendah, dan yang terpenting... Waxing!

    Bicara dan Pegang Kendali

    Dalam bukunya Satisfaction: Women, Sex And The Quest For Intimacy, Anita Clayton mengungkapkan bahwa hampir semua wanita segan mengungkapkan apa yang mereka inginkan saat bercinta. Maka tak heran kalau orgasme tak kunjung datang! Mulai sekarang, beranikan diri untuk memegang kendali permainan. Minta ia untuk memberi lebih banyak waktu saat menjamu Anda dengan foreplay, dan katakan padanya kalau Anda.Yang.Harus.Puas.Terlebih.Dahulu! Pilih posisi bercinta yang bisa membuat Anda lebih mudah bertemu big O, dan minta ia untuk selalu melibatkan bibir dan tangannya untuk memanjakan Miss Cheerful.

    Bercinta Lebih Aman

    Investasikan bentuk cinta Anda dengan mengoleksi kondom! Pilih yang benar-benar sesuai dengan ukuran Mr.Happy, dan memiliki tekstur yang bisa “menggelitik” Miss Cheerful. Jangan lupa tambahkan setetes lubrikan ke dalam kondomnya agar seks berjalan lebih smooth.

    Lubrikan Alami

    Selama ini Anda mungkin berpikir kalau semakin Anda turned on, semakin banyak cairan alami yang bisa membasahi Miss Cheerful. Belum tentu, ladies! Miss Cheerful bisa saja mendadak kemarau, sekalipun Anda sedang bergairah. So, bukannya bermaksud untuk “cheating”... Tapi lubrikan memang cukup handy, kan?

     



    Tidak Bisa Diubah

    Posisi Klitoris

    Posisi kepala klitoris yang ternyata cukup jauh dari lubang vagina, membuat banyak wanita tidak mendapatkan cukup rangsangan untuk meraih orgasme selama intercourse. Tapi, masih ada banyak cara bisa membuat Anda meraih the big O. Yap, mintalah pasangan memberikan servis oral yang intens.

    Seks Yang Berisiko

    Keinginan untuk bercinta tanpa pengaman memang bisa menyebabkan banyak masalah. Semisal penyakit seksual yang menular, atau kehamilan di luar rencana. So be responsible to yourself, dan jangan melakukannya saat sedang mabuk! Selalu gunakan kondom saat bercinta, atau konsultasi dengan dokter untuk pilihan pil KB. Rasa “aman” tentu akan menambah rasa percaya diri Anda, dan membuat sesi bercinta jauh lebih nikmat.

    Fakta Lain Tentang Miss Cheerful

    Tidak semua wanita memiliki G-Spot yang sempurna! Ya, ternyata banyak wanita yang terlahir memiliki labia dalam lebih panjang dari labia luar. Tapi tak perlu khawatir ya ladies, apa lagi sampai berpikir melakukan operasi ekstrem seperti suntikan G-spot atau labiaplasty. There's always another way!

    Servis Oral

    Bila Anda merasa tak nyaman, bahkan kerap merasa mual saat melakukan blowjob, tak perlu memaksakannya! "Tanpa harus dimasukkan ke mulut, servis oral juga bisa menjadi semakin intens hanya dengan tangan dan lidah kok," ungkap Amy Levine, seks terapis dan pendiri sexedsolutions.com.

    Fantasi yang Membuat Anda Turned On

    Catat ini: asal fantasi liar Anda tidak merusak hubungan dengan pasangan, maka tidak ada aturan “benar'”atau “salah”. Studi yang dilakukan oleh Bett Kahrs menemukan bahwa sadomasochisme, voyeurisme, dan exhibitionism adalah fantasi paling umum yang diinginkan banyak wanita. Jadi tak perlu merasa bersalah, toh semua hanya ada di kepala Anda, kan? Enjoy saja, dan eksplor sesuka hati Anda! (Lidya/PS/Image: dok. Google)