Love & Sex

Si Dia Berubah? Kenali Tandanya...

  by: Redaksi       10/8/2012
  • Tahun pertama romansa cinta berjalan begitu sempurna, tapi tahun kedua semua ego tanpa segan lagi muncul ke permukaan. Tak ada lagi dinner romantis berdua, kiriman pesan singkat darinya yang bikin Anda senyum-senyum sendiri, hingga kiriman satu bouquet bunga saja sudah tidak membuat hati meletup-letup lagi. Ada apa? Well, Cosmo tak bisa menebak kapan the-right-time hubungan Anda berakhir, tapi setidaknya alarm berikut bisa jadi pertimbangan Anda untuk segera “bertindak”.

    Anda (Bukan) Orang Pertama
    Awalnya setiap ada masalah ia tak segan mengajak Anda bicara, dan  saran Anda selalu menjadi masukan pertama untuk dia. Tapi kini, rasanya sudah jarang Anda mendengar curahan hatinya bahkan untuk ngobrol santai mengenai hubungan Anda pun menjadi “barang langka.” Hingga puncaknya, saat ia punya masalah, bukan Anda lagi orang pertama yang dicarinya.

    Ia Selalu Menggagalkan Rencana Kencan
    Entah sudah berapa kali, Anda dibuat menunggu lama di restoran – sendirian! Karena ia lagi-lagi membatalkan janji dinner romantis yang jelas-jelas sudah sulit Anda atur lantaran ia selalu mengundur-undur waktu. Alasan meeting, lembur, sakit – semua sudah ia lontarkan! Pria butuh waktu untuk menyendiri, itu benar. Tapi tidak untuk melarikan diri seperti ini.



    Ia Terus Mengkritik
    Memang kritik mampu membuat Anda menjadi diri yang lebih baik, terlebih itu berasal dari orang yang paling dekat dengan Anda. Tapi porsinya? Kalau si dia sudah mulai tak henti mengkritik ini-itu, lain soal dear. Meski berbeda, pasangan harus menerima Anda apa adanya. That's the real relationship.



    Anda Sudah Memergokinya Selingkuh
    Rasanya Cosmo tak perlu lagi menjelaskan lebih jauh jika kondisinya seperti ini.  Honey, its time for you to go. Jangan pernah lagi takut kehilangan karena Anda masih punya banyak orang yang selama ini mencintai Anda tulus. Satu hal yang harus selalu Anda ingat: Pikirkan kebahagiaan Anda lebih dulu. Jika tidak bisa diperbaiki lagi, wake up honey. Don't stuck in a fool love, move on is an option for you. (Muhtar Rais/SW/Image: Stockbyte/Thinkstock)