Man Corner

Karakter Pria dilihat dari Isi Obrolannya

  by: Febrina       27/8/2012
  • Sedang dekat dengan seorang pria tapi masih bertanya-tanya bagaimana karakternya? Tenang... ada banyak cara kok yang bisa dilakukan untuk menebak karakter pria yang sedang Anda dekati, dear! So, agar tidak salah memilih, mungkin mulai sekarang Anda bisa mencoba untuk lebih sering mengobrol dengannya, karena ternyata karakter pria juga bisa dilihat dari apa yang dia bicarakan. Simak!

    Career Achievements
    Setelah berjam-jam mengobrol, isi obrolan masih didominasi dengan pencapaian-pencapaian yang ingin ia raih. Itu tandanya dia termasuk orang yang optimis, ambisius, dan pekerja keras. But watch out, jika Anda sudah mantap untuk menjalin hubungan dengan pria seperti ini, itu berarti Anda sudah siap juga untuk dinomorduakan setelah karirnya.

    Endless Complains
    Saat Anda berhadapan dengan pria yang sepanjang hari kerjanya hanya protes dan mengeluh, berarti suatu saat Anda harus siap jika menemukan dia bingung dalam memutuskan sesuatu. Mereka akan lebih memilih untuk berada pada zona aman dan kurang berani untuk mengambil resiko dan mencoba hal-hal baru.



    All About The Money
    Memang tidak ada yang salah dengan membicarakan tentang uang. Tapi jika itu sudah mendominasi obrolan Anda dan si dia, be careful ladies! Anda saat ini sedang bersama pria yang tergolong kompetitif. So, jangan heran kalau suatu saat dia akan menjadikan uang sebagai tolak ukur dalam mempertimbangkan setiap keputusannya.



    Family Matters
    Pria yang tidak ada habis-habisnya membahas tentang anggota keluarganya ternyata tergolong pria yang penyayang dan setia lho. So, bagi Anda yang sedang menjalin hubungan dengan pria seperti ini, sudah saatnya untuk tersenyum lega karena sudah berhasil memilih pria yang 'tepat'. The real family man.  (Febrina/IR/Image:iStockphoto/ThingStock)