Love & Sex

Musuh Anda Malam Ini Di Ranjang: Listrik!

  by: Redaksi       2/8/2013
  • Menghemat energi dengan cara yang seksi? Ya, untuk malam ini, Cosmo sarankan agar Anda menjalin “permusuhan” sesaat dengan listrik dan teknologi. Selanjutnya? Bayangkan saja Anda sedang melakukan primitive sex.. Awwrrrrrr! Wohoo... sudah siap untuk menu main course malam ini?

    Turn Off the Lights
    Salah seorang sahabat Cosmo pernah bertanya, “Lebih suka bercinta di ruangan yang terang atau gelap?” Well, let’s talk about the lighting. Menurut Cosmo, Anda dan pasangan bebas memilih. Anda memang bisa saling melihat ekspresi masing-masing ketika ruangan dalam keadaan terang. Tapi jika sesekali Anda memilih untuk mematikan lampu kamar, percayalah honey... Anda dan pasangan akan bisa berimajinasi lebih liar! Jadi, matikan semua lampu, dan lakukan permainan “nakal” berikut dalam kegelapan: Jadikan tangan Anda sebagai alat “sensor” untuk menyentuh (sekaligus menebak) seluruh bagian tubuhnya. Jangan lupa, mainkan juga bibir dan lidah Anda ketika sudah menemukan “spot” yang tepat, mulai dari bibir, leher, puting, Mr. Happy, dan tak ketinggalan, bola kembarnya! Ingin lebih romantis? Nyalakan beberapa lilin aromaterapi yang mengandung aphrodisiac scent seperti vanilla, kayu cendana, lavender, musk, atau jasmine. Tapi jika ingin membawanya ke level yang lebih panas, coba buka gorden jendela dan biarkan cahaya bulan sedikit memberi cahaya saat Anda dan pasangan bermanuver bersama untuk mencapai klimaks yang dahsyat. Oughhh!

    Superhot Sex. Literally
    Apakah Anda selalu menyalakan pendingin ruangan di seluruh rumah, termasuk di kamar tidur? Malam nanti, coba matikan AC kamar tidur sebelum Anda memulai sesi bercinta dengan dirinya. Ya, Cosmo mengerti kalau awalnya mungkin Anda akan merasa risih dan tak biasa. But believe us, darling... bercinta dalam ruangan yang panas bisa membakar gairah Anda jauuhh lebih cepat! Selain itu, karena keringat tubuh juga keluar lebih cepat, aktivitas seks dalam ruangan panas ini bisa membakar kalori Anda dan pasangan dua kali lebih banyak. Anda sudah pernah mencoba bikram yoga, kan? Nah, kira-kira seperti itulah rasanya. Hanya kali ini Anda bisa membuat sesi “yoga” yang supersensual dengan tanpa selembar benang pun yang menghalangi Anda dan pasangan. Hotness! So, sudah siap untuk “mengistirahatkan” pendingin ruangan Anda malam ini, dear?  



    No TV, Please!



    Anda mungkin bisa menonton x-rated movie yang superhot bersama pasangan untuk mendukung sesi pemanasan sebelum bercinta. Tapi kali ini, Cosmo sarankan Anda untuk tidak menyentuh remote televisi – sama sekali! Alasannya? Agar fokus perhatian Anda dan si dia tidak terpecah oleh tayangan yang ada di televisi dan suara yang ditimbulkannya. Fokuskan perhatian Anda pada dirinya dan biarkan Anda berdua saling mendengar desahan masing-masing yang kian mengeras ketika the big O semakin dekat merasuki tubuh Anda. Kalau sudah begini, Cosmo yakin kalau Anda dan si dia pasti akan cepat terangsang. Oughh yes, baby!

    Hello and Goodbye
    Menurut penelitian di Karolinska Institute, Uppsala University, dan Wayne State University, telepon selular mengeluarkan radiasi yang menghambat kemampuan seseorang untuk tidur. Dan seorang profesor Swedia, Bengt Arnetz, juga mengungkapkan bahwa radiasi dari telepon seluler justru mengaktifkan sistem stres pada otak. So, mulai sekarang letakkan semua peralatan komunikasi Anda di ruang kerja, and leave it there only! Lebih baik gunakan jari-jari Anda untuk menggelitik tubuhnya, memijat lehernya yang menegang, dan (pastinya) untuk menemukan titik-titik kelemahannya. Selanjutnya, buat dia “menyerah” di tangan Anda. Score! (Muhtar Rais/Vidi Prima/PY/Image: Dok. Cosmopolitan)