Love & Sex

Pria, Lebih Suka Belanja Apa?

  by: Redaksi       7/8/2013
  • Pria (termasuk pasangan Anda, mungkin) cenderung malas untuk membeli terlalu banyak busana dan aksesori. Jadi apa yang ia suka beli? Cosmo mengumpulkan kelima pria ini untuk menemukan jawabannya. Simak

    “Jam tangan! Tidak tahu kenapa, tapi setiap saya melihat etalase atau toko jam rasanya mata ini langsung berbinar-binar.” – Randi, 25 tahun.

    “Saya paling suka belanja sepatu. Karena model sepatu pria tidak terlalu bervariasi, jadi membuat saya penasaran untuk hunting model lain yang unik tapi tetap maskulin.” – Aryo, 28 tahun.



    “Mungkin mirip dengan wanita, saya cukup suka beli baju, seperti polo shirt. Modelnya yang kasual dapat dipakai di berbagai kesempatan.” – Richard, 30 tahun.



    “Dasi dong! Model dasi pria sekarang sudah banyak yang berwarna tapi tetap oke untuk dipakai ke kantor.” – Imron, 25 tahun.

    “Saya sangat suka pergi ke toko jeans. Model jeans yang awet dan long lasting dapat terus dipakai sehari-hari dan tetap nyaman walaupun lama tidak dicuci." – Daniel, 28 tahun. (Muhtar Rais/Ika Ayu Krisnawardhani/SL/Image:iStockphoto/Thinkstock)