Man Corner

Mengapa Pria Tak Pernah Bosan Memakai Satu Barang? Ini Alasannya!

  by: Redaksi       7/8/2013
  • Pernah merasa bosan dengan baju atau sepatu pasangan yang hanya itu-itu saja? Kebanyakan pria memang cenderung malas untuk membeli terlalu banyak busana dan aksesori seperti baju, sepatu, dan tas. Sebetulnya apa sih yang ada di benak mereka? Apakah mereka tidak pernah merasa bosan memakainya?

    Rizky, 25 tahun, beralasan  kalau pria memang orang yang sangat logis dan tidak terlalu repot dalam urusan berbelanja. “Kalau saya lebih memilih untuk membeli baju atau sepatu ketika memang sudah waktunya untuk membeli,” ujarnya. “Misalnya saat baju atau sepatu saya sudah rusak atau saya tidak punya model atau tipe tertentu untuk acara resmi. Kalau tidak terlalu penting, untuk apa beli yang baru padahal modelnya cenderung sama dengan yang lama?” Sedikit berbeda dengan Rizky, Reza, 29 tahun, memilih untuk membeli barang ketika sudah tidak lagi memiliki stock. “Saya baru akan membeli barang tertentu ketika memang saya tidak punya barang tersebut. Misalnya saat hendak menghadiri acara formal, tidak mungkin dong kalau saya tetap memakai sneakers dan jeans favorit. Jadi saya baru akan belanja kalau memang saya memerlukannya. Tidak perlu belanja barang-barang yang pada akhirnya hanya akan memadati lemari pakaian dan berujung menumpuk seperti sampah.”

    Setelah menyimak beberapa pria yang Cosmo temui, dapat dikatakan bahwa ternyata kebanyakan pria memang tidak ingin rasa repot dan boros berbelanja. Mereka akan lebih menggunakan logika dan pikiran daripada hanya mengikuti keinginan dan emosi semata, dan hal ini berbanding terbalik dengan para wanita. Jadi jangan lagi sebal dan jengkel dengan kelakuan pasangan Anda ya ladies. Coba lebih mengerti sifat dan pemikiran pasangan Anda. Mungkin dengan sikap yang lebih mengerti satu sama lain, Anda akan jauh lebih memahami bahkan mungkin bisa jadi Anda akan lebih hemat dalam berbelanja dan tentu tidak akan terus-terusan belanja barang yang tidak penting, kanSpend your money wisely and understand your man more(Muhtar Rais/Ika Ayu Krisnawardhani/SL/Image: MoodboardThinkstock)