Man Corner

Decode His Favorite Summer Date

  by: Redaksi       13/8/2013
  • Sayangnya, menutupi tubuh Anda dengan es krim dan memintanya menjilat sampai habis bukanlah pilihan summer date yang bisa Anda lakukan setiap hari, dengan pertimbangan kalori (pasangan Anda), dinginnya es krim (Anda), dan lengket (pastinya Anda). Apa saja kencan favorit musim panas para pria? Dan ada petunjuk apa di baliknya?

    Konser Outdoor
    QUICK TAKE: Karena telah membeli tiket jauh hari sebelumnya, maka ia layak mendapat nilai lebih. Tandanya ia sudah merencanakan matang-matang kencan kali ini.
    DEEPER DIVE: Musik yang sangat kencang akan membuat kalian berdua sulit berkomunikasi. Dan karena dia sangat menikmati musik, maka ia akan kurang memperhatikan Anda.

    Pantai
    QUICK TAKE: Ingin bermain pasir di pantai hanya menjadi alasannya untuk melihat tubuh setengah telanjang Anda yang seksi.
    DEEPER DIVE: Kamu juga harus melihat keseksian six-pack-nya juga. Tapi kamu harus lebih berhati-hati, karena mungkin saja dia lebih melihat bikini Anda dari pada otak Anda.



    Piknik
    QUICK TAKE: Kalau Anda ternyata menemukan laki-laki yang dengan sukarela akan merencanakan kencan yang all talk no action, go ahead and give him some action, ladies!
    DEEPER DIVE: Dia sangat ingin tahu diri Anda secara lebih mendalam, dan dia adalah tipe kekasih ideal. Tapi jangan lupa untuk menggunakan alas piknik kalian dengan semaksimal mungkin. Tahu kan, maksudnya?

    Beer Garden
    QUICK TAKE: Anda bisa meyakinkan diri Anda kalau kesukaannya kepada beer garden bisa berarti kalau dia orang yang sosial, keren, dan juga trendy.
    DEEPER DIVE: Atau bisa saja, kalau idenya untuk melakukan kencan yang fun dan intim adalah dengan percakapan yang cukup ngalor ngidul dengan keadaan mabuk dan bau bir bersama dengan orang mabuk lainnya. Do the math!



    Naik Gunung
    QUICK TAKE: Mr. Physical ini sangat mengutamakan kesehatan, dan sangat mengapresiasi kecantikan yang alami termasuk kecantikan Anda tanpa makeup.
    DEEPER DIVE: Hobi aktifnya dapat mengganggu apabila Anda sedang ingin bermalas-malasan di hari Minggu, dan dia tidak mau membuang-buang waktu dengan tidur-tiduran di rumah.

    Karnaval
    QUICK TAKE: Harus menahan tekanan dari massa yang ramai disekeliling Anda pada saat karnaval akan telihat sangat romantis. Dia akan sangat menjaga Anda, isn't that sweet?
    DEEPER DIVE: Mencari dan mencoba wahana baru berarti dia sangat terbuka untuk mencoba hal-hal baru dengan Anda. Dan memenangkan sebuah boneka panda yang lucu dari sebuah permainan adalah romansa musim panas yang sebenarnya. (Eunike Freskanta/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)