Love & Sex

Nikmati Sesi Panas Berdua di Kamar Mandi

  by: Redaksi       16/8/2013
  • Rasanya sayang jika Anda hanya menyimpan kenikmatan bercinta di kamar tidur. Sekarang, lupakan sejenak sesi panas di ranjang, dan coba ajak pasangan untuk “berpetualang” di area kamar mandi. Yes baby, let's burn  the bathroom!

    Slicky Shower Gel
    Sebagai permulaan, pilih aroma shower gel favorit Anda dan pasangan. Jangan sampai mood bercinta turun karena aroma yang diterima tak membuat Anda berdua nyaman. Aturan pertama, minta si dia angkat kedua tangannya dan jangan biarkan ia bergerak sedikit pun hingga Anda selesai membaluri seluruh tubuhnya dengan busa-busa sabun. Setelahnya, ia bisa mengganti posisi membaluri seluruh tubuh Anda. Jangan sampai terlewat menyentuh seluruh titik-titik sensitifnya ya.

    Alat Bantu: Kursi!
    Next, waktunya membersihkan busa-busa sabun di sesi pertama tadi dengan sedikit sentuhan nakal. Di bawah pancuran air hangat, letakkan satu kursi plastik atau kayu dan minta si dia duduk di atasnya. Lalu posisikan tubuh Anda dengan duduk bersandar dadanya. Saat bokong Anda sudah menyentuh selangkangannya, biarkan pasangan menerkam dari belakang. Minta si dia untuk sesekali meremas si bukit kembar, sementara Anda bisa menggerakkan kedua tangan ke arah bokongnya, lalu remas kencang. Ohh... so good!



    Bathtub Boogie
    Setelah sesi bercinta di bawah pancuran, sekarang saatnya beralih untuk memanjakan diri di bathtub. Biarkan pasangan merebahkan tubuhnya, lalu Anda duduk di atasnya. Lingkarkan kedua tangan Anda di lehernya, dan “gempur” habis Mr. Happy. Sementara Anda melancarkan gerakan menyerangnya, mainkan payudara Anda di depannya. Hmmm... Orgasmic!



    Sesi Penutup
    Ambil handuk dan biarkan ia mengeringkan tubuh Anda. Hanya itu? Belum selesai, honey. Dalam keadaan polos minta pasangan membaluri seluruh tubuh Anda dengan lotion. Jika Anda berdua telah memiliki agenda untuk langsung berkencan di luar, biarkan ia memilih pakaian yang Anda gunakan dan minta si dia memakaikannya. Tapi kalau tak ada agenda lain, Anda boleh lho melanjutkan sesi panas di ruangan berikutnya. Kitchen? Oh, hotness! (Muhtar Rais/VP/Image: Thinkstock)