Lifestyle

Makan Enak Makin Mudah di 500 ANZ Spot

  by: RedaksiCosmopolitan       22/8/2013
  • Tempat makan berupa kafe atau restoran kini kian menjamur di Jakarta. Seiring perkembangan zaman, kini makan bukan lagi sebuah kebutuhan melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Bahkan beberapa kawasan seperti Kemang, Kelapa Gading, Senopati, dan Pantai Indah Kapuk sudah dikenal sebagai kawasan kuliner yang banyak diserbu warga ibu kota.

    “Sekarang itu, makan nggak makan yang penting ngumpul. Biasanya orang-orang memilih untuk menentukan kawasan terlebih dahulu untuk tempat makan mereka. Restoran atau kafe yang dipilih terserah nanti,” tutur Ellyna Tjohnardi, salah satu culinary blogger Indonesia.

    Kini hangout bersama the girls akan kian mudah dengan kartu kredit ANZlho. Melihat tren yang berkembang saat ini, ANZ juga tidak ingin ketinggalan. Dalam mendukung minat kuliner masyarakat Indonesia, ANZ memberikan penawaran istimewa di 500 ANZ Spot yang tersebar di Indonesia. Salah satunya, dapat Anda nikmati di kawasan Senopati, Jakarta.





    “Kami saat ini terus mengembangkan program ini. Senopati menurut kami menjadi salah satu kawasan yang potensial karena masih berada di wilayah pusat kota dengan tingkat kesibukan yang cukup tinggi,” ujar Slamet Sudijono, Country Marketing, Brand & Communications Head ANZ. (Adhia Azka / VP/ Image: doc. Cosmo)




    tags: restoran, kafe, makan