Lifestyle

Percy Jackson: Sea Of Monsters

  by: Redaksi       23/8/2013
  • Putra sang Dewa Laut Poseidon, Percy Jackson, kembali lagi dalam sekuel filmnya, Percy Jackson: Sea of Monsters. Bersiaplah diajak Percy berpetualang di lautan yang penuh dengan monster dan makhluk-makhluk dalam mitos yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya!

    Kali ini Percy, yang merupakan keturunan setengah dewa dan setengah manusia, harus menyelamatkan kelangsungan hidup sebuah pohon yang merupakan intisari dari jiwa anak perempuan dewa Zeus, bernama Thalia. Pohon tersebutlah yang selama beberapa tahun ini telah menjadi perisai perkemahan manusia setengah dewa dari serangan makhluk ganas. Demi menyelamatkan nyawa pohon Thalia, Percy dengan ditemani Annabeth dan Grover, serta saudara tirinya Tyson—seorang cyclops bermata satu—harus menemukan wol emas di Lautan Monster.

    Film fantasi yang diadaptasi dari seri novel remaja karya Rick Riordan kali ini dibesut oleh Thor Freudenthal, setelah film pertamanya (Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief)  digarap Chris Colombus. Dibanding film pertamanya, Sea of Monsters jelas mengalami kemajuan dan merupakan film yang lebih dekat dengan cerita dalam buku.  Contohnya Annabeth, putri Dewi Athena, kini berambut pirang sesuai dengan yang di buku, bukannya berwarna kecokelatan. Selain itu, di film ini humor yang diselipkan pun pas bagi penonton anak-anak maupun dewasa—terutama dengan kehadiran Stanley Tucci sebagai dewa Dionysis. Melihat akhir film ini, tampaknya Anda boleh berharap untuk menyaksikan sekuel berikutnya dengan petualangan baru yang menanti Percy. (Amanda Utari/IR/Image: dok.internet)