Fashion

The OMG Performance at MTV VMAs 2013

  by: Redaksi       27/8/2013
  • Ajang MTV Video Music Awards 2013 yang diadakan di Barclays Center, New York pada hari Minggu (25/8) lalu telah sukses digelar. Selain banyak selebriti yang mendapat pujian karena gaya uniknya di atas panggung dan red carpet, dua penyanyi nyentrik berikut ternyata juga mampu membuat para penikmat musik tercengang dengan penampilannya. O.M.G., literally... (Aliza Marcella / VP / Image: Dok. Cosmo)


    Lady Gaga

    Gaga yang tampil sebagai pembuka berhasil memanaskan suasana saat memperdengarkan lagu Applause untuk pertama kalinya di depan publik. Dirinya bahkan sampai berganti penampilan sampai lima kali di atas panggung dengan sangat cepat! Untuk aksi pertama, Gaga mengenakan baju serba putih dengan aksesori white block head atau kotak kepala warna putih berukuran super besar yang hanya menampilkan bagian wajahnya saja. Tak lama kemudian ia berganti baju dengan menggunakan pakaian serba hitam dengan detail perhiasan yang menempel seperti undies. Tak sampai dua menit beraksi, sang Mother Monster ini kembali mengubah gayanya mengenakan tweed blazer dan rok biru serta bob wig berwarna pirang. Setelah itu, ia kembali membuka blazer dan roknya, lalu mengenakan wig panjang yang juga berwarna pirang. Sebagai penutup, ia melepaskan semua outer-nya dan berakhir dengan hanya mengenakan bikini berbentuk kerang di bagian dada. Whoopsh!


    Miley Cyrus

    Penampilan penyanyi muda yang satu ini sepertinya paling membuat penonton tercengang di ajang MTV VMA 2013. Saat membawakan single terbarunya We Can't Stop, Miley terlihat keluar dari boneka beruang besar dengan hanya mengenakan leotard bergambar beruang. Sambil memasang wajah nakal dan berkali-kali menjulurkan lidahnya, Miley terus bernyanyi dan sesekali melakukan aksi twerking. Tak hanya itu, saat tengah berduet dengan Robin Thicke ketika membawakan Blurred Lines, penyanyi 20 tahun ini melepaskan leotard-nya dan membiarkan penonton untuk menyaksikan pakaian dalamnya yang bernuansa nude! Are you ok, Miley?