Fashion

Cegah Penyakit Jantung Dalam Balutan Gaun Merah

  by: Redaksi       29/8/2013
  • Yayasan Jantung Indonesia kembali mengkampanyekan pencegahan serta penanggulangan jantung dan kardiovaskular bersama dengan Go Red for Women.

    Untuk meningkatkan kembali masyarakat Indonesia terhadap kampanye ini mereka menggelar rangkaian acara di atrium Senayan City, yang salah satunya diwujudkan dengan fashion show bertajuk 'Red Runaway'.

    11 desainer fashion ternama Indonesia seperti Anne Avantie, Didiet Maulana, Sebastian Gunawan, Denny Wirawan.  Bersama dengan 50 perempuan Indonesia yang menjadi inspirasi bagi Yayasan Jantung Indonesia turut mendukung fashion show ini dengan rangkain koleksi bernuansa merah. Adapula selebriti yang turut menjadi model dalam pagelaran busana antara lain Loemongga Haoemasan, Luna Maya, Andien, Indy Barends, Lea Simanjuntak, Dominique Diyose, yang dilengkapi dengan aksi panggung dari salah satu diva Indonesia, Titi DJ.





    Rangkaian acara ini sendiri diharapkan dapat menginspirasi perempuan Indonesia untuk bersama-sama mencegah risiko penyakit jantung dan kardiovaskular para perempuan dengan menjalani pola gaya hidup sehat. Be healty ladies!(Aliza Marcella / AS / Image: Dok. Cosmo)