Better You

Thank God It's Monday!

  by: RedaksiCosmopolitan       4/8/2014
  • Setelah liburan panjang akhirnya bertemu hari Senin juga, dan rutinitas kantor yang melelahkan pun langsung terbayang pagi ini. Chill out darling, karena kali ini Cosmo akan mengubah eforia I hate Mon(ster)day menjadi Thank God It's Monday!

    Mulailah dengan Aroma Mint
    Menurut penelitian, wewangian peppermint dapat membantu melawan rasa kantuk dan meningkatkan semangat Anda. Cobalah mandi dengan sabun beraroma mint lalu akhirnya dengan sentuhan lotion beraroma sama. Sebelum memulai hari ini, Anda dapat menikmati teh rasa peppermint terlebih dulu.

    Lanjutkan Dengan Olahraga
    Olahraga dapat meregangkan otot-otot kendur Anda yang didapatkan setelah weekend. Nilai plusnya, Anda juga dapat terlihat lebih segar. Tidak perlu olahraga yang berat. Anda dapat mencoba yoga atau jogging ringan di pekarangan rumah.



    Ingatlah Kembali Kenangan Manis
    Saatnya menata kembali meja kerja yang telah lama ditinggalkan. Letakkan barang-barang yang memiliki kenangan indah di meja kerja. Seperti susunan kerang yang Anda dapatkan saat berlibur atau foto-foto liburan bersama si dia. Hal ini penting karena menurut penelitian, dengan melihat barang tersebut mood Anda dapat meningkat.



    Buatlah Playlist Penyemangat
    Saat Anda masih berusaha mengumpulkan good mood di hari Senin, dengarlah lagu-lagu dengan beat cepat. Hal tersebut dapat memberikan sugesti kepada tubuh untuk lebih bersemangat. Carilah lagu-lagu baru setiap hari Senin sehingga Anda memiliki alasan untuk tetap antusias menyambut hari Senin. Lalu kumpulkan semuanya dalam satu folder playlist penyemangat. (Adhia Azka//VP/Image: thinkstock)