Lifestyle

5 Aplikasi Pengisi Liburan

  by: Redaksi       1/8/2014
  • Kalau belum menentukan apa yang akan Anda lakukan saat liburan, unduhlah aplikasi-aplikasi berikut liburan Anda terasa lebih menyenangkan. (Aulia Meidiska/IR/Image: Dok. Cosmopolitan/Dok. Internet)


    Kim Kardashian: Hollywood

    Game yang terinspirasi dari kehidupan glamour Kim Kardashian ini dapat membawa Anda seakan-akan merasakan kehidupan Kim. Anda dapat membuat karakter seorang artis yang meniti karier untuk sampai di Hollywood. Figur Kim dalam game ini akan menjadi konsultan kesuksesan Anda. Serunya, Anda dapat membeli berbagai perlengkapan untuk menunjan keartisan Anda.


    Zomato

    Aplikasi pencari restoran dengan teknlogi canggih ini akan mempersingkat waktu Anda menempuh perjalanan ke tempat tujuan. Berbagai rekomendasi restoran sesuai kriteria akan ditampilkan beserta gambar sajian, telepon, alamat, hingga arah tercepat menuju restoran. Ulasan mulai dari menu terbaru hingga komentar dari para pencari lain pun ditampilkan.




    Panorama 360

    Sekarang Anda dapat memiliki foto keseluruhan panorama tempat yang Anda kunjungi dalam satu frame dengan aplikasi Panorama 360. Cara kerjanya sangat mudah. Hanya perlu menggeser selular Anda sesuai dengan panjangnya panorama yang Anda inginkan. Aplikasi ini akan menyatukan seluruh panorama yang biasanya tidak dapat ditangkap kamera handphone. Plus, Anda dapat langsung mengunggahnya ke jejaring sosial.


    Pandume

    Kini tidak perlu repot untuk mengabadikan momen perjalanan Anda. Dengan Pandume, Anda dapat merekam perjalanan bersama teman-teman. Rute yang Anda lalui dapat terekam dalam aplikasi yang menyerupai jejaring sosial ini. Foto-foto selfie Anda pun dapat langsung di-share ke sosial media.  Selain itu Anda dapat mengikuti jejak perjalanan orang lain dengan mengetik kata kunci yang berhubungan dengan tujuan Anda.


    VSCO Cam

    Satu lagi foto editor terkini telah hadir. Dengan format yang berbeda dan unik, VSCO Cam memudahkan Anda untuk menghasilkan foto bak profesional fotografer. Tersedia 10 filter foto, pengatur brightness, saturation, dan contrast. Tampilan grid yang modern akan memudahkan Anda saat mengedit foto. Setelah selesai mengambil dan mengedit foto, Anda dapat langsung menghubungkan foto-foto tersebut ke media sosial. Dikabarkan VSCO Cam akan menjadi the next Instagram, lho, ladies.