Love & Sex

Lebih Mesra dengan 3 Posisi Seks Super Romantis

  by: Redaksi       1/8/2014
  • Bagi fun fearless female seperti Anda, memanjakan diri ialah suatu kewajiban. Apalagi jika bisa sambil terus menghabiskan malam romantis bersama pasangan. Yuk, ciptakan suasana super romantis malam ini dengan tiga pilihan posisi seks dari Cosmo! (Muhtar Rais/VP/Image: Fuse/Thinkstock/Dok. Cosmopolitan)


    Missionary Style

    Posisi ini akan membuat Anda begitu relaks karena semua kontrol ada padanya. All you have to do just lie back and enjoy. Tip Cosmo: Mainkan lidah di area nipple-nya agar aksi lebih “panas”! Buatlah gerakan memutar dengan lidah dan tutup dengan gigitan kecil. Perhatikan saja saat ia mengerang karena aksi Anda itu. Hmmm... HOT!


    Swan Experience

    Lupakan posisi tiduran di ranjang untuk sesaat. Sekarang, duduklah berhadapan di pangkuannya. Selama ia melakukan penetrasi, Anda bisa bebas menjelajahi tubuh pasangan. So, mulai tahap eksplorasi Anda dari telinga, punggung, hingga area dada. Mainkan jemari Anda di area-area tersebut. Dan saat ia menyerang dengan kencang, jangan ragu untuk mencengkeram punggungnya dan goda dengan desahan di telinganya.




    Spoon Style

    The spoon is highly romantic. Terlebih, Anda dan pasangan bergerak satu arah dan ia bisa memanjakan punggung indah Anda dengan kecupan dan sentuhan lembut untuk menciptakan tingling sensation. Tip Cosmo: Selipkan salah satu kakinya di antara lutut Anda agar ia leluasa untuk memasukkan Mr. Happy dari belakang. Setelahnya, sesuaikan posisi untuk mendapatkan variasi agar ia bisa menggapai berbagai sudut Miss Cheerful saat penetrasi.