Love & Sex

Agenda Seru Bangkitkan Hubungan Asmara

  by: Redaksi       3/8/2014
  • Menjaga hubungan asmara Anda dengan pasangan tetap “membara” memang bukan pekerjaan mudah. Meski telah menjalin hubungan lama, Anda tetap harus terus berusaha membuat hubungan Anda (terutama sex life) tetap panas. Cosmo punya triknya untuk Anda coba!

    Kencan Romantis
    Some things don’t last forever, but some things do. Like a good memory. Menghabiskan waktu intim bersama pasangan dengan agenda kencan romantis akan menimbulkan kenangan baru. Dan saat mengingat kenangan indah tersebut akan selalu membuat Anda semakin mencintainya. Kenangan ini juga yang akan bisa membantu Anda untuk tetap bertahan saat kondisi hubungan goyah. Banyak ide kencan yang bisa Anda lakukan seperti piknik di malam hari menikmati bintang, melihat konser jazz atau wine tasting. Must be fun!

    Selalu Perhatikan Tampilan
    Telah lama menjalin hubungan bukan berarti Anda terus-menerus tampil seadanya di hadapan pasangan. Anda tak akan pernah tahu ketika ia tiba-tiba memberi kejutan mengajak Anda pergi ke luar. Jadi selalu tampil maksimal untuk pasangan. Jika Anda pulang lebih dulu dari kantor, persiapkan tampilan Anda sambil menunggunya pulang. Beri kejutan. Oh ya, jangan lupa untuk memberi pujian pada pasangan.



    Lazy Weekend
    Akhir pekan ini, coba untuk menghabiskan waktu bersamanya bermalas-malasan di ranjang. Anda tak perlu melakukan hal-hal apapun. Habiskan saja waktu dengan menonton DVD seharian. Cukup sediakan camilan segar untuknya. Anda bisa memilih untuk membuatkannya salad buah mangga atau semangka. Pssst... dua buah itu bisa bangkitkan libido pria lho, dear.



    Naked Day
    Tampil polos di hadapan pria, bukan berarti Anda harus menghabiskan waktu bercinta sepanjang hari bersamanya kok dear. Menurut Ava Cadell, founder of Loveology University, tampil polos di hadapan pasangan selalu berhasil meningkatkan intimasi hubungan. Sebab pada kondisi tersebut, Anda memberikan kepercayaan seutuhnya pada pasangan. Cara terbaik untuk mengisi agenda ini adalah dengan berpelukan. Pelukan di saat-saat seperti ini akan membuka energi seksual di antara Anda dan pasangan karena tubuh mengeluarkan hormon oksitosin. (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)