Love & Sex

4 Trik Jadi Juara Di Ranjang

  by: Redaksi       6/8/2014
  • Selalu jadi yang terbaik untuk pasangan tentu menjadi tujuan Anda, apalagi dalam urusan ranjang. Dan ya, Cosmo selalu punya cara untuk membuat Anda menjadi “pemenang” di atas ranjang! Persiapkan diri Anda, dan... have a pleasure sex!

    Foreplay to Foreplay
    Seks tak hanya bermula dan berakhir di ranjang. Ada sesi panjang yang bisa Anda lakukan, dan akan lebih baik jika Anda sudah memulainya sejak pagi. Caranya, goda si dia dengan pesan-pesan singkat yang seksi di pagi hari. Sesampainya di rumah, siapkan bathtub untuk sesi berendam bersama. Hmmm... persiapan ini akan ampuh membuat atmosfer intim bersama pasangan meningkat.

    Makin Basah, Makin Baik
    Yes dear, untuk masalah bercinta dan penetrasi yang hebat, kondisi Miss Cheerful juga harus dipersiapkan. Terbayang 'kan kalau Miss Cheerful tak terlubkrikasi dengan baik, maka saat si dia melakukan penetrasi rasanya akan terasa sakit. Jadi jangan ragu untuk menggunakan lubrikan, atau Anda bisa merayunya untuk “memuaskan” Anda di bawah sana dengan lidahnya.



    Serang Perineumnya
    Coba perhatikan di antara bola kembar dan bagian bokongnya. Ada satu garis halus yang bernama perineum. Ini adalah bagian paling sensitif dari pria. Coba tekan pelan atau lakukan pijatan lembut menggunakan ibu jari di daerah tersebut. Lakukan hal ini saat si dia menjelang klimaks. Pijatan tersebut akan menambah intensitas ledakannya dan mempertahankan durasinya untuk sedikit memperlambat orgasme. Jadi Anda bisa semakin lama bercinta dengannya.



    Ambil Kendali
    Bagi semua wanita, saat pasangannya memberikan kesempatan untuk menguasai permainan akan meningkatkan kepercayan dirinya. It’s true, dear! Saat Anda menyerangnya dan memiliki kendali, manfaatkan kesempatan ini. Anda bisa memilih posisi woman on top. Lepaskan diri Anda untuk melakukan semua hal yang Anda inginkan. Saran Cosmo, coba ikat kedua tangannya menggunakan scarf atau Anda bisa memegang kedua tangannya untuk tetap diam di ranjang. Uuughh sexy! (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)