Love & Sex

Bacaan Baru Bangkitkan Gairah Bercinta!

  by: Redaksi       9/8/2014
  • Malam ini, lupakan sejenak serial televisi kesayangan Anda. Ada hal yang lebih menyenangkan dari itu. Cosmo sudah buat daftar buku yang hmmm.. super erotis dan harus Anda baca bersama pasangan. Enjoy! (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)


    Lust In The Library by Amelia Fayer

    Selain tumpukan buku, suasana sepi yang (mungkin) menurut Anda membosankan, apa lagi yang bisa dilakukan di perpustakan? Well dear, dunia Sara dan Veronica yang begitu dekat dengan perpustakan, ternyata digambarkan Amelia tidak semembosankan itu. Hidup Sara dan Veronica mendadak penuh warna sejak Sara bertemu pria tampan dan pasangan Veronica menjadikan perpustakaan sebagai “sex reference section” mereka. Buku ini sangat ringan Anda baca, bahkan menurut Cosmo Anda pasti menginginkan cerita lebih lanjut tak hanya sekadar 96 halaman saja.


    Aqua Erotica: 18 Stories for a Steamy Bath

    Steamy HOT bath! Yes dear, antologi dari 18 penulis ini penuh dengan cerita pendek erotis dengan benang merahnya adalah “permainan dalam air”. Anda akan menemukan berbagai macam karakter, emosi, desire, sensualitas yang tak pernah Anda kira. Terlebih teknologi durabook, membuat buku ini tahan air, jadi bisa Anda baca di kolam renang sekalipun.





    Seducing Sarah (The Madame X School of Sex) by Jinx Jamison

    Dengan alasan kemampuan bercintanya yang buruk, pasangan Sarah Caldwell memutuskan hubungannya begitu saja. Sarah yang ditinggalkan kemudian ingin membuktikan bahwa anggapan pria itu salah. Guess what? Sarah mendaftarkan diri di The Madame X School, sebuah sekolah seks. Dari sanalah petualangannya bersama Master Q dimulai. Sepanas apa? Anda yang harus baca sendiri! Jinx Jamison selalu tahu apa yang diinginkan pembacanya perihal kisah erotis. Perfect!


    The Dom of My Dreams: A BDSM Novel by M.F. Sinclair

    Siapa bilang Anda tak bisa menyatukan urusan bisnis dengan segala kesenangan yang Anda inginkan? Well, Marjorie Fordham membuktikannya bahwa nothing is impossible. Untuk bisnis percetakan yang dimilikinya, Marjorie ingin sekali mencari penulis super tampan untuk bergabung. Setelah melalui pencarian panjang, akhirnya ia menemukan David J. Seton. Apa saja yang Marjorie lakukan untuk mendapatkan David? Hmm... untuk Cosmo, hubungan keduanya dalam buku ini sangat dalam. Keduanya saling melengkapi dan berjuang bersama untuk mempertahankan hubungan mereka.