Beauty

Beauty News

  by: Redaksi       18/8/2014
  • Simak berita-berita terkini seputar dunia kecantikan, supaya Anda senantiasa up-to-date! (Trisna Adiwibowo/AC/Image: Various)


    Ulangtahun Nars ke-20

    Bagi penggemar kosmetik, label Nars tentu bukanlah nama yang asing. Tak disangka, label yang diciptakan oleh makeup artist kenamaan, Francois Nars, telah berusia 20 tahun. Untuk merayakan ulangtahunnya ini, Nars berencana akan melansir seri Audacious Lipstick Collection yang berisi 40 produk, serta eksibisi fotografi pada tanggal 4 September di NYC.


    Kolaborasi MAC Terbaru

    Bukan MAC namanya kalau tidak aktif berkolaborasi dengan berbagai A-lister, ataupun ikon pop culture ternama. Ingat lucunya kolaborasi mereka dengan Hello Kitty, sampai Marge Simpsons? Kali ini mereka mencoba kerjasama dengan Brooke Shields dan DJ kondang, Mia Moretti. Kolaborasi dengan Brooke Shields akan hadir melalui koleksi icon terbesar label kosmetik kenamaan ini pada bulan Oktober mendatang, sementara dengan sang DJ akan dilansir pada tahun 2015!




    15 Tahun Kiprah Cat Kuku Deborah Lippmann

    Cat kuku sama pentingnya dengan makeup yang Anda kenakan. Itulah sebabnya label cat kuku milik manicurist kaum selebriti, Deborah Lippmann, lahir 15 tahun yang lalu. Untuk merayakan hari jadinya ini, label dengan nama sama dengan pencetusnya menghadirkan 15 cat kuku edisi terbatas dalam kemasan kotak musik bertajuk 15th Anniversary Music Box Set.


    Wewangian Bond No. 9 Bronx

    Buat Anda penggemar wewangian dari label Bond No. 9, siap-siap dengan kehadiran aroma tuberose yang unisex dari brand asal New York tersebut. Kali ini perusahaan wewangian tersebut melansir parfum dengan tajuk Bronx dengan kemasan yang terinspirasi dari New York World's Fair pada tahun 1964.