Love & Sex

Ingin Miss Cheerful Semakin Rapat? Coba Posisi Bercinta Ini!

  by: Redaksi       18/8/2014
  • Tujuannya bukan hanya membuat Anda meraih orgasme berkali-kali! Beberapa posisi ini dapat membuat Anda dan si dia kian intim selama sesi bercinta dengan jepitan erat Miss Cheerful. Berikut posisi yang wajib Anda praktikan malam ini. (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock/Dok. Cosmopolitan)


    Woman on Top

    Kejutkan saja si dia dengan aksi Anda yang langsung duduk di pangkuannya. Lalu minta pasangan bertumpu pada kedua tangannya saat Anda berada di atas pangkuannya. Seterusnya lucuti seluruh pakaian dan biarkan kakinya terbuka lebar saat Mr. Happy melakukan penetrasi. Cosmo Tips: Saat si dia melakukan penetrasi, minta kedua tangannya untuk sedikit mengangkat bokong Anda lalu rapatkan. Gandakan sensasi dengan menunduk sedikit hingga posisi payudara tepat berada di hadapan wajahnya. Rasakan penetrasinya sambil dicumbu di area itu. You'll love it!


    V for Vixen

    Gaya ini bisa dimainkan di atas meja, dapur, atau mesin cuci. Anda sendiri yang pilih! Duduklah di sisi meja dan si dia berdiri menghadap Anda. Letakkan tangan di bahunya sementara tangannya di punggung bawah Anda. Angkat kaki Anda dan minta bantuannya untuk menyandarkan kaki di bahunya, lalu lanjutkan dengan penetrasi. Cosmo Tips: Minta pasangan untuk bermain dengan arah sudut kaki Anda yang menyandar di bahunya. Dengan begitu si dia bisa menyerang Anda dari berbagai sudut Miss Cheerful. Jangan lepaskan stiletto Anda. Cosmo jamin si dia akan terkagum melihat jenjangnya kaki Anda.




    Standing Oooh-vation

    Berdirilah dengan posisi saling berhadapan, kemudian buka kedua kaki Anda sedikit lebih lebar. Dan lingkarkan kaki di pinggangnya seperti posisi ia akan menggendong Anda. Lalu perlahan, ia akan melakukan penetrasi. Cosmo Tips: Serangan rudal Mr. Happy yang langsung berhadapan dengan Miss Cheerful akan memukul semua titik-titik rangsang Anda. Gerakan itu akan membangun ledakan orgasme dan sensasi tingling di sekujur tubuh. Dan spesialnya, Anda berdua bisa bebas mencengkeram bokong pasangan selama sesi panas ini.