Love & Sex

Daya Tarik Wanita Sporty Di Mata Pria

  by: Redaksi       21/8/2014
  • Gemar melakukan aktivitas fisik tak hanya membuat Anda tampil prima dan sehat. Ini juga bisa jadi menarik perhatian pria. So, apa saja sebenarnya yang disukai pria dari wanita yang gemar berolahraga? We tell you the truth!

    Stamina Kuat
    Salah satu ciri wanita yang gemar berolahraga adalah memiliki stamina yang kuat. Coba akui, untuk Anda yang jarang olahraga, satu putaran lari di lapangan bola saja akan membuat Anda ngos-ngosan dan kaki lemas. Berbeda dengan mereka yang rajin berolahraga, tubuh mereka telah terlatih untuk mengelola energi dan melakukan sejumlah pekerjaan. Tanpa mengeluh kelelahan.

    Sex Life
    Melakukan kegiatan fisik secara teratur setidaknya 20 menit setiap harinya akan memperbaiki performa bercinta Anda. Itulah yang ditemukan oleh The Harvard School of Public Health. Bukan hanya membuat tubuh Anda bertenaga, olahraga juga membangkitkan hasrat bercinta. David Katz, MD, director of Yale University’s Prevention Research Center mengatakan, “Selain menyehatkan dan memperbaiki tampilan tubuh, olahraga juga mampu meningkatkan keinginan dan kapasitas akivitas seksual.”



    Bentuk Tubuh Maksimal
    Daripada hanya bisa terus membayangkan memiliki lekuk tubuh seperti Megan Fox atau bokong seperti J-Lo, mengapa Anda tak mulai menambah jadwal berolahraga. Tak ada yang lebih menggairahkan bagi pria melihat payudara dan bokong yang kencang. Inilah yang dimiliki para wanita yang gemar berolahraga. Melakukan olahraga dengan konsisten akan membantu otot membakar kalori. Semakin banyak otot yang Anda miliki, semakin baik metabolisme Anda. Nah, metabolisme yang baik akan membantu Anda memiliki bentuk tubuh maksimal.



    Miss Cheerful Lebih Rapat
    Betapa Mr. Happy akan selalu ceria bila menikmati Miss Cheerful yang senantiasa “menelannya” dengan rapat. Nah, cara untuk mengembalikan otot Miss Cheerful lebih kencang bukan hanya dengan operasi. Berbagai variasi olahraga juga bisa Anda lakukan. Senam kegel, yoga, dan pilates, bisa bantu Anda mengambalikan kekencangan otot Miss Cheerful. Alhasil, pria mana yang tak akan menjerit kesenangan. (Muhtar Rais/FT/Image: iStock/Thinkstock)