Celebrity

The Transformation of Chris Pratt

  by: RedaksiCosmopolitan       23/8/2014
  • Siapa sih yang tidak ingin dunia ini dijaga oleh guardian setampan dan se-sexy Chris Pratt? Yuk, cari tahu lebih dalam mengenai transformasi hidup sang Guardian of Galaxy. (Eunike Freskanta/VP/Image: various)



    The Real Guardian
    Ternyata Chris tak hanya menjadi superhero di film terbarunya, tapi juga di dunia nyata. Buktinya aktor berusia 35 tahun ini rela hadir ke acara screening film Guardian of Galaxy dengan menggunakan kostum Star-Lord untuk menghibur anak-anak di Rumah Sakit Anak Los Angeles. Sweet!



    Homeless Guy
    Walau sekarang sudah menjadi aktor ternama, tapi pria bernama lengkap Christopher Michael Pratt ini tak malu mengungkapkan masa lalunya yang kelam. Baru-baru ini ia mengunggah foto dirinya bersama van tua bergambar Scooby-Doo dan mengaku kalau ia pernah hidup dalam mobil tersebut saat tidak punya tempat tinggal dan menjadi struggling actor.






    Hot Daddy
    Yes, ladies. Chris merupakan salah satu hot daddy impian para wanita. Ia sudah menikah dengan Anna Faris pada tahun 2009 di Bali (yup, our Bali!) dan memiliki anak laki-laki yang mereka beri nama Jack di tahun 2012. Lucky you, Anna!



    A Stripper
    Selama tinggal di Maui, Hawaii, ternyata Chris harus melakukan banyak pekerjaan untuk menghidupi dirinya. Salah satunya adalah sebagai stripper. Yup! Dalam acara Ellen Show, pria kelahiran Minnesota ini mengaku kalau ia memiliki masa lalu yang sama seperti Channing Tatum, yaitu pernah bekerja sebagai penari erotis.



    Fatty Boy
    Terpilih sebagai pemeran utama di Guardian of Galaxy memang tak pernah terpikirkan oleh Chris karena bentuk tubuh Chris saat ditawarkan peran Star-Lord bisa dibilang cukup berisi dan membuatnya tidak percaya diri. Tapi sutradara James Gunn berhasil meyakinkan Chris dan membuatnya semangat untuk membentuk tubuh dalam waktu 6 bulan saja. Incredible!