Love & Sex

Raih Orgasme Tanpa Penetrasi

  by: Redaksi       23/8/2014
  • Girls, tolong catat! Penetrasi Mr. Happy saja tak akan cukup untuk membuat Anda mencapai orgasme. Miss Cheerful butuh “hiburan” lebih banyak untuk bisa menyerah kalah dan puas. Jadi sekarang, lucuti pakaian si dia, dan ajak membaca artikel ini!

    Sesi 1: Clitoral Foreplay
    Teknik: Duck Fingers

    Tak usah bingung mau bermain di area mana terlebih dahulu karena titik-titik sensitif di daerah Miss Cheerful memang sangat banyak. Untuk sesi pertama ini, fokus pada area klitoris. Seperempat bagian kiri atas klitoris adalah titik tubuh wanita paling erotis. Yes, jarinya bisa jadi pengganti Mr. Happy selama sesi oral ini. Miss Cheerful akan lebih intens merasakan sensasi hingga mencapai klimaks bila ada sesuatu di dalam sana. Jadi arahkan telapak tangannya ke atas, lalu saat jarinya masuk ke dalam Miss Cheerful minta ia untuk melekukkan jari seolah membentuk huruf U agar bisa menggapai langit-langit vagina. Ahhh! Cosmo tip: Lumuri tangannya dengan lubrikan untuk lebih melancarkan serangannya, atau lebih seksi bila Anda menjilat jari si dia sebelum permainan.

    Sesi 2: Vibrator Shoot
    Teknik: Kombinasikan Dengan Lidah

    Kini waktunya Anda menjelajah lebih dalam! Lakukan penetrasi dengan menggunakan sex toys. Pilihan Cosmo kali ini adalah vibrator! Minta pasangan untuk menggenggam terlebih dulu vibrator untuk menghangatkannya. Jadi saat ia mulai menyerang keluar-masuk vibrator ke dalam Miss Cheerful agar Anda tak akan merasa dingin. Pelan saja untuk mengukur ritme serangannya. Cosmo tip: Tarik wajahnya lebih dekat tepat di depan Miss Cheerful, lalu uji kemahiran lidahnya untuk bermain di seluruh area vagina Anda.





    Sesi 3: Mr. Happy's Tease
    Teknik: Fokuskan Serangan Dengan Kepala Mr. Happy

    Ya, mau tidak mau diakui kondisi Anda sudah tidak keruan sekarang. Rasanya ingin saja langsung bertemu dengan Mr. Happy dan bermain dengan keras. Not so fast, darling! Anda akan dijamu dengan Mr. Happy sekarang, tapi si dia hanya boleh menggunakan bagian kepala Mr. Happy saja. Oya, ubah posisi Anda menjadi telungkup kali ini. Biarkan si dia menyerang dari belakang. Dengan gerakan ringan dan pelan, biarkan pasangan menggerakkan Mr. Happy keluar-masuk. Arahkan serangan di setiap G-spot Anda. Cosmo tip: Arahkan tangannya untuk meremas kencang bokong Anda. Selanjutnya, ledakkan semua permainan dan waktunya untuk seks yang keras. Boom! (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)