Love & Sex

5 Hal Yang Harus Selalu Hadir Dalam Agenda Bercinta

  by: Silvya Winny       1/8/2015
  • Anda sudah membaca banyak panduan, mencoba posisi dan teknik baru, hingga mengandalkan suasana yang tak biasa demi mempertahankan kehidupan percintaan tetap panas. Good news ladies, Cosmo punya cara simpel yang buat sesi ranjang Anda selalu sarat gairah.

    Jump Right In - Right Now
    Anda tak perlu menunggu situasi tertentu atau waktu yang tepat untuk bercinta. Kapanpun Anda merasa bergairah lakukan saat itu juga. Dan hey, sudah tau, kan, kalau bercinta bisa meredakan stres dan ciptakan rasa bahagia?

    Bringing Sense of Fun
    Ini merupakan satu cara menuju kehidupan percintaan yang sehat. Jadi tak ada salahnya mengesampingkan manuver bercinta yang terlalu serius, ganti dengan sesuatu yang santai namun tetap menggelitik libido. Seperti lap dance atau ungkapan kata-kata nakal di tengah sesi bercinta dengan pasangan. Yup, it's about having fun and comfortable together.



    Sense-ational Sex
    Biarkan panca indera Anda bekerja dengan ekstra untuk menerima stimulasi rangsangan yang datang. Sediakan penutup mata atau aroma terapi dengan nuansa sensual untuk memeriahkan permainan.



    Everything But Sex
    Salah satu buat koneksi Anda dan pasangan kian memanas adalah dengan sesi makeout yang intens tanpa penetrasi. Yup, bonding time ini akan buat Anda dan si dia lebih mengenal titik sensitif untuk saling memuaskan tanpa melulu mengandalkan sesi bercinta.

    Do Something Adventurous
    Ya, sesekali keluar dari zona nyaman dan melakukan petualangan bercinta dengan risiko terlihat oleh orang lain, jelas akan buat adrenalin terus berpacu hingga puncaknya. ( Irfina Indriyani / SW / Image: nd3000 / iStock )