Beauty

5 Kegunaan Lain Concealer yang Harus Anda Ketahui!

  by: Ainjia Phioltia Paat       29/10/2017
  • Mulai sekarang juga, sebaiknya bawalah selalu concealer di dalam tas makeup kesayangan ke mana pun Anda pergi ya! Tak hanya berfungsi untuk menyamarkan noda pada wajah, produk kecantikan satu itu rupa-rupanya masih memiliki sederet kegunaan lain yang mungkin belum pernah terpikir sebelumnya oleh Anda. Penasaran? Yuk, baca temuan Cosmo!

    1. Saat ini, sudah banyak yang menggunakan concealer dengan beraneka macam warna untuk menyiasati contouring. Jangan lupa untuk memakai spons basah agar hasilnya lebih merata ya!


    2. Kenakan concealer pada kelopak mata sebagai pengganti primer eyeshadow, agar tidak mudah luntur ataupun terasa berminyak.




    3. Ketika diaplikasikan pada permukaan bibir sebelum Anda memakai lipstik, concealer yang menutupi permukaan bibir tak hanya akan menghaluskannya namun juga memberikan efek volume yang lebih penuh. And now sexy pout is all yours!


    4. Seringkali menghabiskan banyak waktu hanya untuk membuat eyeliner yang sempurna dan seimbang di kiri maupun kanan? Easy, honey! Buat dulu outline yang Anda inginkan dengan menggunakan kuas kecil yang telah dibubuhkan concealer sebelumnya. Kemudian, isilah dengan eyeliner cair sampai mendapatkan bentuk yang diinginkan. Jangan hapus sisa concealer Anda ya! Akan tetapi dibaurkan hingga menyisakan riasan mata yang lebih terdefinisi lagi.


    5. Belum mahir menggunakan blusher cair? Campur sedikit concealer yang berbentuk sebelum Anda mengusapkannya ke tulang pipi agar meningkatkan kontrol terhadap tekstur produk.



    Selamat mencoba, dear.

    ( Melur Pinilih / AP / Image: Depositphotos)