Beauty

5 Alasan untuk Memakai Kosmetik yang Mengandung Mineral!

  by: Ainjia Phioltia Paat       2/8/2015
  • Anda bukan pengguna setia kosmetik yang mengandung mineral? Well, mungkin Anda akan berubah pikiran setelah membaca manfaat yang Cosmo ketahui tentang makeup bermineral. Check this out, ladies!

    1. Sejatinya, kebanyakan makeup bermineral mengandung titanium dioksida yang merupakan salah satu tabir surya terbaik. So, it actually protects you from the sun!
    2. Kosmetik yang mengandung mineral juga biasanya memiliki tanggal kadaluwarsa yang lebih jauh daripada makeup konvensional. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan membuang-buang koleksi Anda dalam waktu dekat!
    3. Karena sifatnya yang dapat menyatu dengan kandungan minyak alami pada wajah, makeup bermineral juga lebih tahan lama, tak lekas luntur dan tidak akan menyumbat pori-pori kulit. Nice!
    4. Jika Anda merasa kurang nyaman mengenakan mineral foundation karena masih terlalu tebal, misalnya, jangan khawatir! Konsistensi kosmetik bermineral biasanya dapat diatur dengan mudah dengan cara menambahkan air dan atau pelembap muka kesayangan Anda. Yes, it’s that simple!
    5. Last but not least, kosmetik yang mengandung mineral biasanya terkenal karena fleksibilitasnya. Anda dapat menggunakan blusher untuk eyeshadow ataupun eyeshadow bubuk untuk dicampur pada kuteks dan dibuat cat kuku warna-warni dan lain sebagainya, disebabkan kandungan pigmen murni yang berada di dalamnya.
    (Melur Pinilih/AP/Image: http://www.lifestyleasia.com)