Love & Sex

Saat Pasangan Ingin Bercinta, Tapi Anda Tidak Mood? Ini Cara Siasatinya!

  by: Silvya Winny       4/8/2015
  • Jangan salahkan Anda saat semua rangsangan dari pasangan tak kunjung menggelitik aura sensual. Alih-alih memaksakan diri dengan alasan takut si dia kecewa, Cosmo punya solusi jitu untuk menolak ajakannya. Simak!

    Utarakan Alasan Anda
    Saat Anda menolak ajakannya, tak dapat dipungkiri rasa kecewa atau tak diinginkan pasti melintas dibenak si dia. So, jelaskan alasan Anda "menunda" sesi bercinta dengannya. Stres karena tumpukkan pekerjaan, sakit kepala yang mengganggu, hingga rasa lelah akibat aktivitas yang dijalani akan buatnya mengerti jika bercinta akan terasa lebih nikmat saat kedua pihak relaks dan saling bergairah.

    Take a Romantic Break
    Dapat dimaklumi saat rasa lelah akibat seharian beraktivitas jadi alasan Anda tak ingin bercinta. Delivery pizza dan segelas wine untuk dinikmati di atas ranjang sembari menonton film romantis bisa jadi ajakan yang buat pasangan lupa akan gairahnya. Atau justru jadi cara tepat untuk bangkitkan aura sensual Anda?





    Fair Play
    Oke Anda menolak ajakannya, tapi jangan lantas biarkan dia kecewa hanya dengan jawaban, "Saya tidak mood, Sayang". Coba untuk berikan angin segar (dan pastikan Anda mewujudkannya,ya!) seperti, "Jangan malam ini ya, Baby! Aku istirahat dulu, saat besok terbangun rasa lelah sudah hilang saya pasti cepat turn on dan siap bercinta dengan kamu." (Irfina Indriyani / SW / image: gpointstudio / iStock / Thinkstock)