Lifestyle

Single Terbaru dan Keseruan Konser Kedua Big Bang di Jakarta

  by: Adya Azka       6/8/2015
  • Tanggal 5 Agustus 2015, grup boyband asal Korea Selatan, Big Bang, kembali merilis dua lagu terbaru yang hadir di series E dan akhirnya kini melengkapi rangkaian album mereka MADE. Lagu pertama diberi judul Zutter dinyanyikan oleh G.D dan T.O.P, sedangkan lagu kedua bertajuk Let's Not Fall in Love. Setiap single juga disertai oleh video musik yang ditunggu-tunggu oleh para VIP – sebutan untuk para penggemar Big Bang. Kedua lagu ini sayangnya tidak turut dinyanyikan pada konser mereka yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 1 Agustus 2015 dan berlokasi di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Tetapi mereka tetap sukses menggemparkan seisi ruangan dengan lagu-lagu andalan mereka.

    Lagu Bang Bang Bang membuka konser Big Bang 2015 World Tour MADE. Para penonton menyambutnya dengan sing-along masal sambil meniru gerakan tarian ala boyband ini. Tata panggung megah disertai lighting yang menghipnotis  membuat para VIP kian semangat menyerukan nama T.O.P, GD, Taeyang, Daesung, dan Seungri.

    Lagu-lagu terbaru seperti Loser, Sober, If You dan Bae Bae dinyanyikan dengan sempurna oleh Big Bang. Tak ketinggalan tembang unggulan dari album terdahulu semisal Haru Haru, Tonight, Fantastic Baby, Blue, dan masih banyak lagi. Sambutan ramah dari setiap personil saat jeda, sering kali mengundang tawa penonton. Seungri berkali-kali mengucapkan kecintaannya akan makanan Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut. Sedangkan Daesung menggoda lewat kedipan mata dan goyangan seksi.





    Ini merupakan konser kedua Big Bang di Jakarta, namun tak terasa show yang berjalan selama dua jam pun harus berakhir. Lagu We Like to Party disenandungkan jadi penutup sambil mengajak VIP berdendang bersama. "Thank you Indonesia. We love Indonesian VIP. See you again!" ujar Taeyang.  (Dheniel Algamar/VP/Image:Dok.Cosmo)