Love & Sex

Manuver Sensual Untuk Kepuasan Sesi Bercinta Anda

  by: Adya Azka       12/8/2015
  • Kehabisan ide untuk terus panaskan aksi ranjang dengan pasangan? Cosmo berikan solusinya buat Anda.

    Mirror, Mirror on The Wall
    Bercinta dengan pemandangan lekuk tubuh pasangan, menikmati setiap sentuhan dan wajah penuh kenikmatan selalu sukses buat gairah meninggat hingga level tertinggi.

    Berikan Si Dia Petunjuk
    Anda tentu tak mau melulu berpura-pura puas dengan aksinya, kan? Tak ada salahnya untuk menuntunnya mengantar Anda mencapai nirwana melalui sentuhan tepat pada area sensitif atau sekadar menyatakan keinginan Anda.



    PDA Allert
    Making out or even make love in a public area? Boleh! Anda perlu pastikan lingkungan sekitar aman dari jangkauan. Sesekali memacu adrenalin akan buat gairah Anda terus terbakar, lho.



    Bercinta di Sofa
    Yup, jangan sepelekan kehadiran tempat duduk di kamar atau ruang tamu Anda, dear! Menikmati momen panas di atas sofa akan memberikan bukan hanya pengalaman baru tapi juga posisi nyaman buat Anda meraih orgasme dengan cepat.

    Siapkan Aksesoris Pendukung
    Lubrikan, massage oil, penutup mata, borgol, atau apa saja untuk dijadikan "pemain pendukung" sesi bercinta dengan pasangan. Siap untuk keluarkan sisi nakal Anda? (Irfina Indriyani / SW / Image: Brainsil / iStock / Thinkstock)