Beauty

5 Produk Kosmetik Lokal yang Wajib Dicoba

  by: Ainjia Phioltia Paat       12/8/2015
  • Tidak selamanya kosmetik harus impor dan mahal, ternyata produk-produk kosmetik lokal juga banyak yang kualitasnya bagus lho. Produk lokal tentunya sudah diseusaikan dengan kebutuhan dan warna kulit wanita Indonesia, selain itu dengan membeli produk lokal kita juga dapat memajukan usaha dan perekonomian Indonesia. Berikut produk kosmetik lokal pilihan Cosmo yang wajib dicoba!

    1. PIXY Bright Fix BB Cream SPF 30 PA+++.
    Sangat sesuai untuk digunakan sehari-hari karena teksturnya ringan namun dapat menutup noda-noda di wajah dengan baik. Kelebihan lainnya, PIXY Bright Fix BB Cream ini bertahan hingga 12 jam tanpa membuat kulit kusam. Hasilnya, kulit Anda akan tampak cerah natural seharian!
    2. MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick.
    Ingin mengikuti tren matte lips tanpa menguras dompet? MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick memiliki beragam warna mulai dari nude, fuchsia, hingga bold red dengan harga yang tak menguras dompet. Warnanya sangat dan dapat menutup warna bibir yang kurang merata. Karena teksturnya sangat , pastikan Anda telah mengulaskan setengah jam sebelum mengaplikasikan lipstik.
    3. Lavie Lash.
    Jika Anda pecinta bulu mata palsu, belum lengkap rasanya kalau belum mencoba Lavie Lash. Helaiannya sagat ringan, sehingga tidak terasa seperti memakai bulu mata palsu. Selain itu tersedia dalam 30 model, mulai dari yang hasilnya natural hingga sangat tebal.
    4. Aubeau Eyeshadow Base.
    Eyeshadow base sangat penting untuk membuat eyeshadow bertahan lebih lama dan tidak memudar, terutama bagi Anda yang memiliki kelopak mata berminyak. Dengan harga amat terjangkau, Aubeau Eyeshadow Base banyak diminati pecinta makeup Indonesia karena tekstur gel-nya efektif membuat eyeshadow bertahan selama berjam-jam tanpa luntur.
    5. Viva Eyebrow Pencil.
    Ini dia kosmetik lokal yang jadi andalan banyak wanita dan juga para makeup artist selama bertahun-tahun! Tidak diragukan lagi kualitasnya, Viva Eyebrow Pencil warnanya pekat, mudah diaplikasikan, dan tidak mudah luntur.

    (Agnes Oryza/AP/Image: doc. PIXY Indonesia, MAKEOVER, Aubeau, Lavie Lash.)