Love & Sex

4 Alasan Foreplay Sangat Penting Untuk Panaskan Sesi Ranjang

  by: Adya Azka       15/8/2015
  • Jika dalam hal makan Anda sah saja "melompati" sesi appetizer, jangan lakukan saat bercinta. Karena foreplay bisa jadi sesi penentu kenikmatan bercinta Anda, lho. Yuk, simak alasan momen pembuka ini kian penting untuk bangkitkan gairah.

    Selalu Sajikan Foreplay Di Tiap Agenda Bercinta
    Saat Anda dan pasangan melakukan foreplay dengan cara yang tepat, sesi ini bisa bangkitkan libido Anda dari 0-1000x lipat hingga puncaknya.

    Foreplay Menentukan Kepuasan Bercinta Buat Wanita
    Yup, fakta wanita memerlukan waktu lebih lama untuk bangkitkan mood dan benar-benar "basah" di area Miss Cheerful jadikan sesi ini sebagai pengantar kenikmatan yang tak boleh terlewatkan.



    Selalu Ciptakan Suasana Yang Sensual
    Karena ini merupakan kunci untuk sebuah sesi foreplay yang sarat gairah. Sentuhan tangan, remasan pada rambut, hingga pelukan dengan pasangan jadi salah satu cara alirkan rangsangan untuk bangun libido.



    Foreplay Bukan Sekadar Menu Pembuka Tapi Keseluruhan Permainan
    Ya, jangan lantas berhenti berciuman, dirty talk, atau sentuhan di area sensitif saat penetrasi berlangsung. Karena manuver tersebut jelas akan buat Anda dan pasangan lebih cepat mencapai puncak kenikmatan. (Irfina Indriyani / SW / Image: g-stockstudio / iStock / Thinkstock )