Love & Sex

Wanita Cosmo Dilarang Keras Flirting dengan Cara Ini!

  by: Silvya Winny       11/8/2015
  • Ada beberapa cara yang wanita anggap ampuh agar bisa mendapatkan perhatian si pria incaran. Tapi menurut pria, cara tersebut justru memberi efek sebaliknya. Berikut ini cara flirting yang sering wanita lakukan, tapi ternyata tidak terlalu disukai pria. Wanita Cosmo sebaiknya tidak melakukan hal ini ya...

    Mengeluarkan Suara yang Dibuat-buat
    Mungkin Anda sedikit mengubah suara agar terkesan manis dengan tujuan untuk menarik perhatian si dia. Tapi kebanyakan pria justru menganggap hal tersebut tidak atraktif. Pria senang dengan wanita yang jadi dirinya sendiri.

    Jual Mahal
    Saat ada pria yang mendekat, beri dia sinyal yang jelas apakah Anda tertarik atau tidak. Tunjukkan padanya jika benar-benar tertarik. Jangan sampai dia bingung karena sikap Anda hingga akhirnya menyerah dan menjauh.



    Terlalu Sering Mengibaskan Rambut
    Ingin si dia memerhatikan “mahkota” Anda? Saat sedang bersamanya, jangan terlalu sering mengibaskan dan memainkan rambut. Timing yang pas akan membuat kibasan rambut terlihat seksi, namun jika terlalu sering dia akan menganggap hal itu mengganggu.



    Pura-pura Menyukai Hal yang Sama
    Tak masalah bagi pria jika kekasihnya tidak terlalu mengerti hobinya. Jadi Anda tak perlu berpura-pura menyukai klub sepakbola jagoannya, padahal sebenarnya Anda tak mengerti apa pun. Niatnya ingin nyambung tapi malah gagal.


    Mencoba Membuatnya Cemburu
    Sering berpose dengan pria lain di media sosial dapat membuat si dia cemburu. Tapi hal itu juga bisa memancing kemarahannya dan parahnya dia tak mau lagi bertemu dengan Anda. Ini adalah cara flirting yang paling berbahaya, ladies. So, jangan coba-coba bermain api! (Soca Massardi/VP/Image: doc. Photodjo/iStock/Thinkstock)