Beauty

Simpan Produk Kecantikan Ini Dalam Lemari Es

  by: Ainjia Phioltia Paat       15/8/2015
  • Agar kualitas produk kecantikan Anda senantiasa terjaga dengan baik, maka cara penyimpanannya juga perlu diperhatikan dengan sungguh-sungguh. Jika meja rias Anda sering terekspos sinar matahari atau suhu ruangan seringkali panas, maka cobalah menaruhnya di dalam lemari es. Apa saja sih produk yang lebih baik jika disimpan di dalamnya? Simak! (A. Joharman/AC/Image: FreeImages.com)

    • EYELINER yang telah didinginkan 10 menit di dalam lemari es sebelum digunakan, akan memberikan Anda garis yang lebih presisi pada kelopak mata. Anda juga bisa menyimpannya ke dalam freezer jika sedang terburu-buru.

    • EYE CREAM & FACE MASK akan bekerja merangsang pembuluh darah dan menyamarkan kemerahan serta puffiness pada kulit dengan lebih baik jika disimpan di dalam lemari es.



    • ORGANIC SKINCARE yang biasanya memiliki ketahanan produk lebih pendek lebih baik disimpan di dalam ruangan bersuhu dingin. Temperatur rendah di dalam lemari es akan memperlambat proses pertumbuhan bakteri dan memperpanjang waktu kadaluarsanya.

    • FRAGRANCE akan menjadi lebih tahan lama jika ditaruh di dalam lemari es, tapi suhu dingin tersebut bisa memengaruhi aroma aslinya. Jadi jangan heran jika wewangian Anda tidak tercium terlalu kuat setelah didinginkan dalam jangka waktu yang lama.



    • NAIL POLISH akan mengalami fase pemisahan saat disimpan di dalam lemari es. Fase ini akan memisahkan air dengan bahan kimia di dalamnya, sehingga polesan pada kuku tidak akan menggumpal. Kocok nail polish setelah keluar dari lemari es, diamkan sebentar pada suhu ruangan, baru aplikasikan pada kuku.

    • LIPSTIK yang meleleh karena suhu panas bisa kembali normal dengan menaruhnya selama satu jam pada area dalam pintu lemari es. Yippie, ipstik kesayangan pun bisa digunakan kembali!