Lifestyle

Twitter Serukan Tagar #RI70 untuk Rayakan Hari Kemerdekaan

  by: Silvya Winny       12/8/2015
  • Lima hari menuju HUT Republik Indonesia ke 70! Dalam rangka menyambut hari besar ini, Twitter Indonesia bekerjasama dengan komunitas Indonesia Mengajar dan Fun Cican meluncurkan gerakan “Nyalakan Indonesia #RI70” untuk mempersatukan masyarakat Indonesia dalam merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-70.


    Untuk meramaikan gerakan ini, pengguna bisa berbagi konten foto dan video tentang Indonesia menggunakan tagar #RI70 yang akan dikumpulkan dalam situs www.nyalakanindonesia.com. Anda bisa berbagi konten tentang tradisi, destinasi wisata, serta inspirasi unik yang hanya ada di Indonesia. Semakin banyak cuitan menggunakan tagar tersebut, gapura yang ada di situs akan semakin bersinar. Selain itu, akan muncul emoji spesial secara otomatis jika Anda mencuit dengan tagar #RI70 dan #Indonesia.




    Twitter memiliki misi menghubungkan semua pengguna di dalam satu wadah serta menyalakan semangat nasionalisme melalui beragam cerita, foto, dan video sehingga mampu menunjukan kepada dunia, bahwa Indonesia adalah sebuah negara kesatuan yang kokoh.




    Ladies, ayo berbagi cerita 17 Agustus Anda menggunakan tagar #RI70 dan bersama-sama nyalakan Indonesia! (Soca Massardi/SW/Image: Dok. Twitter Indonesia)