Fashion

From Street Style To A Meeting

  by: Redaksi       13/8/2015
  • Saat menghadiri meeting yang formal, busana konservatif memang amat dibutuhkan untuk memberikan impresi yang baik. Jika meeting tersebut merupakan acara yang sedikit 'kasual', tampilan santai namun tetap rapi dan menarik pun tidak masalah. Berikut Cosmo paparkan lima inspirasi padu padan dari gaya street style yang juga dapat Anda kenakan untuk pergi ke suatu pertemuan penting. (Ellisya Priliana/TA/Image: IMaxTree)


    White Out

    Busana bernuansa serba putih akan membuat Anda stand-out di sebuah meeting karena warnanya yang cerah. Selain cerah, rona putih juga memberikan penampilan keseluruhan Anda kesan bersih dan rapi. Agar busana serba putih jauh dari hasil membosankan, coba bermain dengan trik tumpuk busana yang akan mengelevasi kepolosan si warna.


    Brighten Up The Day

    Sematkan warna pada busana untuk mencerahkan hari, karena pilihan warna pada penampilan dapat menggambarkan mood Anda hari itu. Jika tidak ingin terlihat begitu 'mencolok', jadikan palet pastel sebagai opsi untuk tampil feminin sekaligus warm.




    Totally 'Suits' You!

    Siapa bilang menghadiri sebuah pertemuan tidak bisa pakai sneakers? Padukan dengan atribut formal seperti setelan blazer dan celana berpotongan clean-cut yang berguna sebagai penyeimbang kesan kasual si sepatu.


    The Greyscale

    Walaupun warna ini terkadang menghasilkan kesan 'dingin', nuansa abu-abu dapat tampak beda dengan permainan gradasi atau pilihan atribut. Contohnya, padukan gaun ketat dengan mantel panjang berwarna senada yang akan menjadikan penampilan Anda atraktif, seksi namun tetap sopan.


    Dressy Preppy

    Saat terburu-buru berangkat ke meeting, busana yang praktis namun tetap rapi amat dibutuhkan. Pilihlah gaun berpotongan simpel dengan fitur kerah sebagai aksen preppy dan sentuhan motif untuk mempercantik penampilan yang simpel.