Beauty

3 Tren Makeup Fall/Winter 2015 Simpel untuk Anda Terapkan

  by: Ainjia Phioltia Paat       19/8/2015
  • Para desainer sepertinya memilih konsep classic beauty untuk Fall/Winter 2015/16 ini dengan warna-warna yang cukup aman, dan lebih menonjolkan pada kulit glowy yang sehat. Berikut adalah inspirasi langsung dari runway yang bisa Anda terapkan dengan mudah untuk makeup sehari-hari! (Agnes Oryza/AP/Image: IMAXTREE.com)


    1. Black Eyeliner

    Tahun ini, runway dipenuhi oleh permainan eyeliner pada riasan mata yang out of the box. Tidak semuanya bisa Anda aplikasikan untuk sehari-hari, namun winged eyeliner klasik ala galliano ini patut kita coba. Gunakan liquid atau gel eyeliner untuk hasil yang tegas, kemudian lengkapi look dengan warna lipstik yang hangat dan sapuan ringan blush on


    2. Dark Lips

    Lipstik merah sepertinya masih berjaya tahun ini. Untuk musim gugur, warna yang menjadi inspirasi adalah deep red seperti burgundy atau berry. Tiru dandanan dari Dolce & Gabbana ini dengan memadukan bibir merekah Anda dengan riasan base yang flawless, defined lashes, serta eyebrows yang disikat rapi menggunakan eyebrow gel. Glam!




    3. Subtle Cheeks

    Simpan dulu sementara contouring kit Anda, dan cukup kenakan blush on berwarna lembut seperti soft pink atau warm peach seperti para model di runway Michael Kors ini. Lengkapi dengan lipstik lembut berwarna senada dan dua lapis mascara pada bulu mata. Less is definitely more!