Love & Sex

Trik Mudah Move On Setelah Putus

  by: Silvya Winny       19/8/2015
  • Wajar jika Anda menangis, meratap, hingga bahkan kehilangan nafsu makan usai berpisah dengan kekasih. Tapi sebagai fun fearless female, Anda tak boleh terlalu lama larut dalam situasi tersebut. Yuk, simak cara Cosmo lupakan mantan dan kembali bersinar!

    Katakan Putus Secara Langsung
    Hal ini perlu Anda lakukan agar semua masalah tersampaikan secara tuntas dan tak ada lagi penyesalan atau bayangan masa lalu dikemudian hari.

    Hapus Jejaknya di Media Sosial
    Tak dapat dipungkiri jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Path, dan Instagram kerap menjadi "pelampiasan" termudah sekaligus menyesatkan. Melihat timeline atau menulis status tentang mantan justru akan buat Anda jauh dari kata move on, dear! 



    Living Well
    Percaya Cosmo, dengan pola hidup yang sehat, akan buat bukan hanya pikiran lebih relaks tapi juga tubuh yang lebih segar untuk menjalani aktivitas dan bangkitkan semangat baru.



    Jangan Salahkan Diri Anda
    Saat kerap mendengar obrolan miring tentang Anda dan mantan, lebih baik hindari. Just move on and let go what you don't need!

    Be Kind to Yourself
    Entah dengan pekerjaan atau sekadar hangout dengan sahabat di sela waktu luang. Spend time with people who uplift you and remind you how great you are. (Irfina Indriyani / SW / Image: outnow.ch)

    tags: trik, cepat, move, on, putus, sedih