Love & Sex

Ini Dia Alasan Bercinta Bantu Turunkan Berat Badan Anda

  by: Silvya Winny       19/8/2015
  • Terlalu banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika aktif melakukan sesi ranjang. Salah satunya membuang kalori yang sama layaknya Anda workout di gym. Tak percaya? Simak saja penjelasan Cosmo berikut.

    Meredakan Keinginan Terhadap Makanan Berlemak dan Karbohidrat
    Saat bercinta, tubuh melepas hormon endorfin untuk buat Anda bahagia sekaligus meredam produksi hormon kortisol yang biasa terproduksi kala Anda stres dan jika berlebih menyebabkan nafsu makan melesat.

    Buang Kalori Dengan Cepat
    Dalam 25 menit sesi bercinta, Anda dapat membuang 88 kalori dalam tubuh. Ya ladies, seks merupakan sesi cardio yang terbaik buat tubuh Anda. Bahkan saat Anda mencapai orgasme akan bantu memacu jantung untuk berproduksi dengan cepat dan baik sama halnya seperti Anda berlari menaiki anak tangga.



    Bantu Menyukseskan Diet Anda
    Dalam setiap momen bercinta, Anda kerap memperhatikan bentuk tubuh untuk tampil ideal di depan pasangan. Berbagai pujian yang terlontar seputar lekuk tubuh Anda darinya buat Anda kian percaya diri dan semangan untuk keep on track for your diet.



    Buang Lemak Dengan Cepat
    Terciptanya hormon oksitosin saat orgasme buat sesi cuddling Anda dan pasangan lebih lama dan tidur dengan nyenyak. Ya dear, karena saat Anda mengalami gangguan tidur, saat itu pula Anda sulit untuk menurunkan berat badan. So, let's have more sex to double your fat loss. (Irfina Indriyani / SW / Image: outnow.ch)