Lifestyle

Hal Menarik yang Bisa Anda Lakukan di Bandara

  by: Silvya Winny       21/8/2015
  • Penerbangan ke luar negeri memang terkadang menguras tenaga dan waktu yang cukup lama, terlebih jika Anda harus transit selama beberapa jam di satu negara – atau bahkan lebih. Well dear, jangan jadikan menunggu di airport sebagai salah satu kegiatan yang membosankan. Berikut adalah lima hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan sambil menunggu penerbangan selanjutnya!

    Pijat
    Kebanyakan bandara, terutama international airport, dilengkapi dengan fasilitas spa dan pijat. Bagi Anda yang ingin relaks dan mengendurkan ketegangan otot sebelum memulai penerbangan, pijat bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan.


    Makan
    Positifnya, internasional airport memiliki banyak pilihan restoran dan kafe. Tinggal pilih, Anda mau menghabiskan waktu di food court atau minum segelas cappuccino di salah satu coffee counter yang tersedia. Tak usah khawatir, kebanyakan tempat makan ini buka selama 24 jam. Jadi mau landing jam berapa saja, selalu ada tempat untuk menyelamatkan perut Anda yang kelaparan.



    Browsing
    Bagi Anda yang senang browsing untuk membunuh waktu, tak usah khawatir bila harus “terperangkap” di airport. Sekarang hampir seluruh bandara sudah difasilitasi dengan akses internet gratis. Bahkan di beberapa bandara ada internet corner lengkap dengan komputer bagi penumpang yang ingin browsing selama menunggu penerbangan.

    Shopping
    Apakah Anda wanita penggila belanja? Jika iya, maka Anda tak perlu khawatir saat terjebak di bandara. International airport kini dilengkapi oleh banyak shopping store yang memungkinkan Anda belanja sepuasanya. Toko yang ada pun bervariasi, mulai dari barang branded, bookstore, hingga duty free.




    Tidur
    Penerbangan long haul memang bikin capek dan membutuhkan istirahat. Nah, Anda bisa memanfaatkan beberapa tempat khusus leyeh-leyeh yang telah disediakan di airport untuk tidur dan istirahat. Dengan beristirahat, ini akan mengembalikan sedikit tenaga sambil menunggu penerbangan berikutnya.