Love & Sex

Lakukan 6 Hal Ini di Awal Hubungan

  by: Silvya Winny       23/8/2015
  • Kini Anda sudah move on dari mantan dan mulai dekat dengan pria baru yang memenuhi kriteria kekasih ideal. Eits… jangan senang dulu. Justru Anda harus makin hati-hati dalam bertindak agar hubungan dengan the new guy tak kandas seperti yang sudah berlalu. Ini dia enam hal yang harus wanita lakukan di awal hubungan.

    Tetap Terlihat Tenang
    Hal pertama yang harus dijaga dalam menjalin hubungan baru adalah kesan sebagai orang yang tenang dan dewasa. Pikir dulu sebelum bicara dan jangan lontarkan hal-hal gila yang akan membuat calon kekasih baru ilfil dengan Anda.

    Belajar dari Kesalahan
    Dalam perjalanannya, kadang memang terkesan trial and error, tapi belajar dari hubungan masa lalu akan membuat Anda makin siap menghadapi hal baru yang lebih menantang. Jangan lagi masalah yang dulu menghancurkan hubungan Anda di masa lalu terulang lagi saat ini.



    Pelan-pelan Saja
    Cosmo paham Anda ingin tahu apa yang ada di pikirannya, tapi coba jalani pelan-pelan hingga jelas ke arah mana hubungan Anda akan berlanjut. Jangan terburu-buru ingin segera mengubah status dari single jadi in a relationship.

    Jangan Drama
    Saat ia tak kunjung membalas pesan WhatsApp Anda, jangan panik lalu berpikiran negatif. Stop being so dramatic, ladies. Mungkin saja ia sedang di jalan atau bekerja.



    Jangan Ungkit Masa Lalu
    Tinggalkan kisah hubungan masa lalu sebelum membuka jalan menuju yang baru. Jangan pernah mengeluh soal mantan dengan orang yang (kemungkinan besar) akan menjadi kekasih baru Anda.

    Be Happy
    Cobalah untuk setia dan nikmati saat-saat Anda bersamanya tanpa harus mempertanyakan segala hal dan berpikir terlalu jauh. Jika tetap santai, hubungan baru ini akan berjalan sesuai keinginan Anda! (Soca Massardi/VP/Image: Dok. Impuls Pictures AG)