Love & Sex

5 Alasan Pria Suka Menjalin Hubungan

  by: Silvya Winny       22/8/2015
  • Anggapan kalau pria tidak suka menjalin hubungan ternyata tidak benar. Bahkan, berdasarkan survei oleh Match.com, 46% pria Amerika ingin tinggal bersama pasangannya meski hubungan belum menginjak satu tahun. Para pria mengakui kalau beberapa alasan ini yang justru membuat mereka menyukai memiliki hubungan romantis dengan wanita.

     

    Wanita (Secara Tidak Langsung) Menantang Pria



    Sudah bukan rahasia lagi kalau pria suka dengan tantangan, dan pria akan selalu merasa tertantang selama menjalin hubungan. Hebatnya lagi, hal tersebut terjadi dalam konteks yang positif. Misalnya saja ide kencan romantis hingga kado kejutan yang tidak terlupakan. Hal tersebut secara tidak langsung menantang kreativitas dan ide pria.

     

    Wanita Mendukung Mimpi Pria

    Ada ungkapan yang mengatakan kalau dibalik pria yang sukses ada wanita hebat yang mendukungnya. Itu juga yang menjadi alasan pria suka menjalin hubungan. Pasangan yang dapat saling mendukung mimpi yang dimiliki akan mengeluarkan potensi terbaik seseorang.

     

    Menjadi Lebih Bersih



    Sama seperti Anda, pria tentu ingin terlihat menarik di depan pasangannya. Tidak heran jika selama menjalin hubungan pria lebih rajin untuk merawat diri. Bukan hanya tubuhnya saja tetapi benda-benda yang dimiliki. Hal ini dilakukan agar Anda merasa nyaman selama berdekatan dengan si dia.

     

    Memiliki Stylist Pribadi

    Well, pada dasarnya wanita memang lebih peduli soal tren terkini dibandingkan pria. Ketika memiliki pasangan pria akan selalu tampil maksimal karena wanita biasanya akan memberikan saran tentang gaya yang sesuai. Tidak jarang pria menjadi lebih berani mencoba berbagai tren terbaru ketika memiliki pasangan.

     

    Pria Tidak Suka Jomblo

    Pria mungkin jarang mengakuinya tetapi mereka sebenarnya merasa tidak nyaman ketika tidak memiliki pasangan. Sebuah peneltian yang dilakukan oleh Universitas Virginia menemukan bahwa manusia, terutama laki-laki, benci ditinggal sendirian dengan pikiran mereka. Pria juga lebih tertarik dalam mencari berbagai stimulasi. Menjadi jomblo tentu tidak akan memberikan stimulasi yang sama ketika memiliki pasangan. (Hana Devarianti/VP/Image: Warner Bros. Ent.)