Beauty

6 Cat Andalan untuk Mewarnai Rambut Sendiri

  by: Ainjia Phioltia Paat       23/8/2015
  • Jika sedang tidak ada waktu untuk pergi ke salon, mengecat rambut sendiri bisa jadi alternatif yang praktis karena bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Saat ini, sudah banyak produk pewarnaan rambut yang tak hanya mudah untuk digunakan namun juga bisa membuat Anda tampil beda dalam sekejap. Simak enam di antaranya yang menjadi kesayangan Cosmo!

    1. Revlon ColorSilk Beautiful Color

    Saat akan mewarnai rambut, pastikan Anda memilih cat yang bebas dari zat ammonia dan mengandung tabir surya sebagai proteksi terhadap paparan sinar UV seperti produk yang satu ini! Tersedia dalam warna-warna memikat pula, mulai dari burgundy hingga brown black.




    Baca juga: 11 Panduan Penting Sebelum Mewarnai Rambut!


    2. Matrix Wonder Brown

    Entah untuk menutupi uban ataupun sekadar mengikuti tren, kandungan Cover Brown Technology dari produk ini dijamin dapat melakukan tugasnya dengan sempurna. Formula khusus Inner Lipid Conditioning Complex-nya pun ampuh mencegah rambut Anda dari kekeringan.


    3. Garnier Nutrisse

    Tak hanya mampu mengoreksi warna rambut yang kurang merata, cat ini pun ampuh menutrisi kutikulanya dengan ekstrak alpukat yang kaya akan vitamin dan menjadikan setiap helainya semakin berkilau.


    Baca juga: 4 Mitos Mewarnai Rambut Yang Jangan Kamu Percaya




    4. L’Oréal Professionel Majirel

    Percantik look rambut Anda dengan tak kurang dari 100 seleksi warna permanen dan nikmati helai yang halus dan bersinar mulai dari akar hingga ke ujungnya berkat teknologi Incell dan Ionene-G terkini.


    5. L’Oréal Paris Excellence Creme

    Selain terbukti dapat mewujudkan apa pun nuansa rambut yang diinginkan, cat dengan tekstur krim lembut ini bisa memberikan kelembapan ekstra selama proses pewarnaan berlangsung dan menghasilkan warna yang tahan lama. Hello, beautiful hair!


    Baca juga: 6 Trik Memperbaiki Kegagalan Saat Mewarnai Rambut


    6. Makarizo Concept Advanced Hair Color

    Berkat komposisi royal jelly dan minyak kelapa yang terdapat dalam produk ini, Anda tentunya tak akan lagi menemui rambut yang kering setelah diwarnai. Variasi pilihan warnanya pun memungkinkan Anda untuk tampil stylish di segala kesempatan!

    (Melur Pinilih/Image: Courtesy of Revlon, Matrix, Garnier, L’Oréal Professionel, L’Oréal Paris, Makarizo)