Fashion

Layering Turtleneck

  by: RedaksiCosmopolitan       23/8/2015
  • Pamer lekuk seksi dengan turtleneck yang sempat populer di era 30-an hingga 50-an ini. Nyatanya, banyak cara untuk menyiasati padu padan atasan berkerah tinggi tanpa menghilangkan esensi vintage. Salah satunya adalah untuk bermain tumpuk. Bagaimana caranya? Simak! (Ellisya Priliana/TA/Image: IMAXTREE.COM)

     

    The Quirky Way

    Tampil quirky lewat dress beraksen turtleneck dan mantel dengan motif yang sama. Perpaduan dua warna vibran pada motif dapat mengalihkan semua atensi pada Anda. Topanglah dengan sepatu hak berona senada yang lalu dipercantik oleh sepasang kaus kaki untuk aksen playful.

     

    State The Class

    Selain kemeja putih, kaus berkerah tinggi juga bisa mengelevasi penampilan formal. Setelan bernuansa merah merona  akan berperan sebagai pernyataan pada tampilan keseluruhan. So, pilih palet netral pada turtleneck sebagai opsi. Mengenakan setelan yang memiliki aksen motif juga dapat membuat aksi lebih penuh gaya!

     



    Upgraded Overalls

    Kesan santai, namun elegan membuat banyak orang setia menggunakan turtleneck sebagai penyempurna gaya. Coba saja padankan turtleneck dengan overalls untuk tampil penuh aksi di keseharian Anda. Gaya kasual nan trendi pun tercapai dalam sekejap!

     

    Dressed-Up

    Turtleneck memang ahli dalam menyulap tampilan. Agar dapat terlihat modern dan chic sekaligus, Anda dapat menumpuk turtleneck dengan sebuah dress penuh motif. Gunakan turtleneck dengan bahan tipis agar nyaman dipakai walaupun bertumpuk. 

     

    Biker Chic

    Kenakan turtleneck dengan jaket kulit untuk menghasilkan tampilan edgy. Padukan dengan celana penuh motif bernuansa monokromatis dan sepatu hak beraksen tali temali sebagai penopang penampilan yang cantik.