Better You

Camilan Sehat Kaya Manfaat

  by: Hagi       24/8/2015
  • Pagi tadi Anda sudah sarapan semangkok sereal dengan susu, tetapi mengapa rasa lapar menghampiri ketika belum jam makan siang? Tentu saja hal ini dapat mengganggu konsentrasi ketika bekerja. Saat inilah tubuh membutuhkan asupan makanan yang cukup agar konsentrasi Anda tetap terjaga sampai waktu makan siang.

    Kacang-kacangan dan buah-buahan merupakan pilihan camilan yang tepat. Selain kaya nutrisi, kudapan ini tetap membuat tubuh langsing. Ada satu lagi yang dapat Anda nikmati dalam saat tersebut, yaitu biskuit Oat 8.

    Oat 8 merupakan biskuit havermout yang terbuat dari oat dengan varian rasa kacang yang sehat dan lezat. Oat sendiri memiliki manfaat yang banyak bagi tubuh, seperti sumber serat pangan dan dapat mencegah risiko jantung koroner. Biskuit oat ini tak sekedar enak, namun kaya manfaat, seperti rendah lemak, tinggi kalsium, sumber protein, sumber omega 6, tinggi mineral, kalium, dan mengandung vitamin B1, B2, B6, dan B9.



    Terdapat dua varian rasa yaitu mung bean (kacang hijau) dan almond yang dapat Anda pilih. Kemasannya yang praktis dapat Anda nikmati di mana saja dan kapan saja. So simple and yummy!



    Jika Anda ingin mencicipi biskuit enak ini, yuk isi data diri dan tulis alasannya di https://www.cosmopolitan.co.id/everydayishealthy/ . Selain dapat produk, Anda juga berkesempatan mendapat voucher belanja Carrefour senilai Rp500.000,- dan hampers dari Oat 8. (HG/VP/Image: Dok. Oat 8)