Beauty

7 Kegunaan Lip Balm (Selain Melembapkan Bibir)

  by: Ainjia Phioltia Paat       24/8/2015
  • Selain dapat mengobati bibir yang pecah-pecah, siapa sangka lip balm yang Anda bawa setiap hari ternyata menyimpan begitu banyak manfaat lain bagi kecantikan yang mungkin belum pernah terpikir sebelumnya!

    1. Tumit dan siku terlihat “retak” dan mengelupas? Manfaatkan saja lip balm yang Anda punya dan oleskan secara merata ke bagian kulit yang terasa benar-benar kering.

    2. Gosokkan sedikit lip balm untuk menjinakkan anak-anak rambut yang sering keluar dari jalurnya. Jangan mengusapkan terlalu banyak apabila tidak ingin helainya berminyak.



    3. Pijatkan pada kutikula kuku-kuku Anda untuk melembutkan permukaan yang mengeras. Untuk hasil maksimal, gunakan sebelum tidur.

    4. Sebelum mengaplikasikan blush, bubuhkan sedikit lip balm di bagian tulang pipi yang paling menonjol agar dapat menampilkan efek glowing seperti memakai highlighter. Nice!

    5. Lip balm juga bisa digunakan untuk merapikan alis agar bentuknya tetap nampak ideal meski beraktivitas seharian penuh.



    6. Campur lip balm transparan Anda dengan sedikit eyeshadow bubuk dan… Voilà! Oleskan sebagai eye gloss yang cocok digunakan saat akan menghadiri pesta.

    7. Sifatnya yang menghidrasi secara intens membuat lip balm Anda cocok pula untuk dikenakan sebagai krim mata karena mampu mengoreksi garis-garis halus dan kerutan yang serinng muncul di sekitar area tersebut. Akan tetapi, hindari menggunakan lip balm yang mengandung unsur mint ya!

    (Melur Pinilih/AC/Image: Depositphotos)