Beauty

4 Tanda Wajah Anda Membutuhkan Facial!

  by: Ainjia Phioltia Paat       25/8/2015
  • Serajin apapun Anda melakukan perawatan kulit di rumah seperti mencuci muka, memakai masker dan lain sebagainya, tetap saja ada beberapa permasalahan yang solusinya hanya bisa didapatkan melalui facial di salon ataupun klinik kecantikan yang lebih berpengalaman. Yuk, perhatikan baik-baik wajah Anda dan segeralah mengunjungi klinik langganan apabila sudah menemui tanda-tanda di bawah ini.

    1. Jika bagian wajah seperti pipi, dahi, dan dagu terasa bersisik dan mengelupas, itu tandanya kulit Anda sedang mengalami kelelahan yang luar biasa sehingga menunjukkan gejala kekeringan dan tampak kusam. Saatnya untuk mendapatkan perawatan facial khusus yang difokuskan untuk menghidrasi kulit secara intensif sehingga dapat meningkatkan kelembapannya secara cepat!

    2. Jerawat datang dan tak kunjung hilang? Jangan coba-coba memegang apalagi memencetnya ya, karena kontak langsung dengan jerawat dapat mengakibatkan infeksi dan bahkan pendarahan. Untuk menuntaskan jerawat, salah satu yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan facial secara teratur agar bisa mengontrol kadar minyak yang berlebih pada permukaan kulit.



    3. Ladies, komedo yang menyumbat pori-pori memang mengganggu penampilan. Tetapi kalau Anda mencoba mengeluarkannya sendiri, akibatnya malah akan menimbulkan iritasi ataupun bekas luka yang susah hilang. Lain halnya dengan facial, di mana ekstraksi blackhead maupun whitehead dilakukan di bawah penanganan para ahli dan peralatan yang higienis.



    4. Kerutan maupun garis-garis halus terkadang tak mengenal usia dan gejalanya bisa saja muncul pada wanita yang berusia 20-an, lho! Apabila Anda sampai mendapati ciri-ciri penuaan seperti ini di wajah, pastikan Anda mendapatkan perawatan khusus berupa facial anti-aging yang dapat mengembalikan elastisitas kulit secara berangsur-angsur melalui berbagai teknologi terapan.


    (Melur Pinilih/AC/Image: Depositphotos)