Fashion

A Velvet Affair

  by: RedaksiCosmopolitan       25/8/2015
  • Selain menjadi tren pada koleksi gaun pengantin, bahan beledu juga menjadi pilihan sederet nama desainer kenamaan, seperti Giorgio Armani, sebagai aksen mewah pada penampilan sehari-hari. Kembali bersinarnya bahan yang biasa dikenal dengan 'velvet' ini di koleksi Fall/Winter 2015 memberikan Anda inspirasi padu padan. Yuk, tengok! (Ellisya Priliana/TA. Image: Matteo Volta [House Of Holland], Daniele Oberrauch [Giorgio Armani], Alessandro Lucioni [Christopher Kane, Luisa Beccaria, Emilio Pucci]/IMAXTREE.COM)


    Sense Of Grunge

    Karakter gaya grunge amat terasa pada koleksi rumah mode House of Holland untuk musim gugur dan dingin ini. Gaun beledu berona biru tua lansirannya tampak begitu trendi dengan aplikasi syal bulu dan aksen motif berbeda pada lengan kiri. Tambah stocking hitam dan sepatu platform untuk mengangkat nuansa grunge semakin perfect.


    Dramatic Blue

    Perpaduan bahan beledu pada celana dengan jaket bermaterial fur begitu sempurna pada koleksi Fall/Winter 2015-2016 lansiran Giorgio Armani. Busana berwarna biru nan vibran membuat semua atensi tertuju pada tampilan satu ini.





    True Blood

    Sebagian wanita khawatir beledu memberikan kesan bervolume pada tubuh, namun desainer seperti Christopher Kane kerap menggunakan material ini dalam koleksinya. Palet merah yang mendominasi gaun mini disempurnakan dengan aksen biru pada pinggiran gaun, simpel namun tetap atraktif dengan bantuan material beledu.


    Fancy Jumpsuits

    Memakai bahan beledu akan membuat musim gugur dan dingin Anda jadi lebih semarak. Buktinya, aksen ini membuat jumpsuits lansiran Emilio Pucci kian aksi seketika. Walau berona gelap, tekstur dan permukaan kain tersebut akan terlihat berkilau dan lembut. Tidak lupa aksesori seperti turtleneck choker yang bisa membuat tampilan keseluruhan jadi semakin atraktif.


    Parisian Chic

    Penampilan preppy namun tetap elegan didapatkan Luisa Beccaria lewat gaun penuh renda dan mantel beledu sebagai padanan. Tambahan aksi bordir pada sekujur mantel menjadi aksen sempurna dalam menambahkan sentuhan klasik. Jangan lupa topi baret untuk mempercantik penampilan a la french Anda!