Beauty

6 Pembersih Wajah Favorit Cosmo

  by: Ainjia Phioltia Paat       27/8/2015
  • Jangan biarkan wajah Anda terlihat kusam setelah menjalani aktifitas sepanjang hari! Aplikasikan pembersih wajah sehari dua kali agar wajah kembali segar.

    1. Benzac Skin Balancing Foaming Cleanser
    Kandungan salicyd acid dapat menjadikan wajah Anda tidak lagi berminyak serta bentuk foam-nya melembutkan kulit. Bonusnya? Aroma sandalwood oil asal East Indian yang dapat menenangkan indera.
    2. Garnier Duo Clean Whiteninng and Oil Control
    Mampu menyerap minyak berlebih dan membersihkan wajah secara menyeluruh dengan formulasi clay putih dan vitamin CG yang dikenal dapat mengangkat kulit mati sehingga wajah tampak bersih dan bening.
    3. Nivea Visage Refreshing Cleansing Milk
    Diperkaya dengan vitamin, susu dan ekstrak lotus yang melembapkan dan melembutkan sehingga wajah terlihat lebih segar dan kencang.
    4. Glycolix Gly/Sal 10-2 Cleanser
    Formulasi TGF-Beta-1 dapat menstimulasi pertumbuhan kolagen. Selain itu, L-Ascorbic Acid dan ekstrak green tea yang kaya akan antioksidan mampu meremajakan kulit wajah Anda.
    5. The Body Shop Fuji Green Tea
    Wajah tidak lagi dehidrasi dan terlihat lebih segar dengan bantuan Fuji green tea asal Jepang yang menyehatkan kulit.
    6. Philosophy Clear Days Ahead
    Mengandung citrus aurantium dulcis peel extract dan jojoba esters yang memberikan sensasi kesegaran dan mampu mengangkat komedo sehingga wajah bersih sempurna.

    (Roro Brilian Jane/AP/Image: doc. Matteo Scarpellini/IMAXTREE.COM)