Beauty

5 Produk dengan Hyaluronic Acid yang Wajib Anda Coba

  by: Ainjia Phioltia Paat       30/8/2015
  • Semakin banyak produk kecantikan yang berlabelkan kandungan hyaluronic acid. Namun, apa itu hyaluronic acid? Hyaluronic acid sebenarnya secara natural ada dalam tubuh manusia, fungsinya sebagai bantalan dan lubrikasi pada jaringan-jaringan dan persendian dalam tubuh. Seiring bertambahnya usia, produksi acid tersebut dalam tubuh pun berkurang, karenanya diperlukan bantuan dari luar untuk menjaga kulit senantiasa lembap dan awet muda. Berikut produk-produk mengandung hyaluronic acid yang dapat Anda coba!

    1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
    Formulanya unik karena mengandung 3 jenis hyaluronic acid: Hyaluronic Acid, Super Hyaluronic Acid, dan Nano Hyaluronic Acid yang dapat bekerja maksimal pada lapisan kulit. Teksturnya sangat ringan dan cepat meresap, sehingga tidak mengganggu kegiatan Anda sembari tetap menjaga kelembapan wajah seharian penuh.
    2. The Body Shop Drops of Youth™ Bouncy Sleeping Mask
    Masker yang didesain untuk digunakan sepanjang malam ini mempunyai tekstur unik yang dapat menyesuaikan dengan wajah dan tidak lengket ketika tidur. Selain hyaluronic acid, masker ini juga mengandung Edelweiss Plant Stem Cell yang dapat membuat kulit kenyal dan awet muda.
    3. Mario Badescu Hyaluronic Eye Cream
    Teksturnya yang cukup thick terasa menyejukkan ketika diaplikasikan ke daerah sekitar mata. Eye cream ini dapat digunakan pagi dan malam hari agar mata terlihat dan terasa lebih segar.
    4. The Face Shop Baby Face Hydrogel Mask Hyaluronic Acid
    Penggunaan masker ini secara rutin dapat meningkatkan kelembapan dan kekenyalan kulit! Sheet mask transparannya terdiri dari bagian atas dan bawah, memudahkan Anda ketika aplikasi.
    5. Dr. Jart+ Most Moist Water Up Serum
    Serum yang mengandung 15% hyaluronic acid dan tekstur ringan yang cepat meresap ini seperti minuman sehat untuk kulitmu!

    (Agnes Oryza/AP/Image: doc. Rohto, The Body Shop, Mario Badescu, The Face Shop, Dr. Jart)